Trailer The Hobbit Dirilis di Acara Jumpa Fans

Trailer The Hobbit Dirilis di Acara Jumpa FansLOS ANGELES – Trailer trilogi The Hobbit, The Hobbit: The Desolation of Smaug, baru saja dirilis bersamaan acara fans global. Event ini juga dilengkapi dengan peluncuran poster terbaru, dan behind the scene pembuatan film tersebut.

Video ini diisi dengan cuplikan baru yang menceritakan sekilas perjalanan epik para kurcaci ke Lonely Montain untuk merebut kembali tanah air mereka. Acara ini disiarkan secara online dari seluruh dunia, termasuk New York , London , Los Angeles dan Wellington, Selandia Baru.

Sang sutradara, Peter Jackson, bersama para bintang The Hobbit, Orlando Bloom, Andy Serkis, Evangeline Lilly, dan Richard Armitage berada di acara yang digelar anchor CNN, Anderson Cooper.

Masih dengan misi yang sama, kali ini Bilbo Baggins dan rekan-rekan dwarf-nya harus melewati tantangan selanjutnya. Ditemani oleh Gandalf, mereka mau tidak mau wajib mengalahkan banyak laba-laba besar di dark forest.

The Hobbit: The Desolation of Smaug akan dirilis di seluruh Amerika Serikat, pada 13 Desember mendatang. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Trailer The Hobbit Dirilis di Acara Jumpa Fans | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better