Tribute The Beatles hingga Tulus di JavaJazz hari kedua

Jakarta (ANTARA News) – Tribute to The Beatles yang akan didendangkan Karim Suweileh and the Jazzy Quintet hingga solois Indonesia Tulus akan mewarnai perhelatan hari kedua Java Jazz Festival 2015 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta.

Bagi yang ingin bernostalgia dengan tembang klasik nan abadi milik the Beatles namun dengan aransemen yang berbeda bisa menyimak Karim Suweileh and the Jazzy Quintet di panggung Lawu Acoustic pada pukul 18.00. Sementara Tulus akan tampil pada 18.45 di panggung A3.

Reza Artamevia, Tohpati, Rinni Wulandari, Idang Rasjidi Quintet, Dion Subiakto Team, dan Gerald Situmorang merupakan deretan musisi Indonesia yang akan manggung hari kedua.

Akan tampil juga musisi dari dua generasi berbeda yakni Kahitna yang tenar sejak era 90-an serta Mocca dan Afgan yang menjadi ikon musik kaum muda masa kini.

Di barisan musisi mancanegara akan tampil diantaranya Ron King Big Band, Bobby McFerrin, Magnus Lindgren, dan Ginetta Vendetta.

Selain itu, penyanyi bossanova asal Jepang Lisa Ono akan tampil pada pukul 18.15 di Hall D1 dan pembetot bass beraliran jazz dari Kamerun, Richard Bona, pada pukul 21.15 di gedung A3.

Menjelang larut malam, Java Jazz akan memunculkan Chaka Khan Featuring Incognito, Kenny Lattimorem dan Skyline.

Total akan ada 62 musisi domestik dan mancanegara yang siap memanjakan telinga penikmat musik di Java Jazz Festival 2015.

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Tribute The Beatles hingga Tulus di JavaJazz hari kedua. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)