Trio Lestari luncurkan album "Wangi"

Jakarta (ANTARA News) – Trio Lestari yang beranggotakan Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, dan Tompi meluncurkan album perdana bertajuk “Wangi” di Jakarta, Selasa.

“Wangi”, kata Tompi, adalah simbol harapan agar Trio Lestari dapat menyumbangkan hal positif di tengah kondisi negara yang tidak karuan.

“Wangi itu sebutan untuk warga Lestari (panggilan untuk penggemar Trio Lestari) di tengah keadaan negara amburadul dengan ‘bau tidak enak’, sebagai harapan yang bisa dibagikan untuk semuanya,” kata Tompi.

Sandhy menambahkan album pop ini memiliki tema beragam, mulai dari percintaan hingga pandangan Trio Lestari soal kondisi sosial politik di Indonesia.

“Tujuan kami adalah bermusik secara jujur demi perubahan sosial dan politik Indonesia,” kata Sandhy.

Bagi ketiganya, Trio Lestari adalah sarana untuk mengungkapkan kepedulian mengenai lingkungan sekitar lewat musik.

“Trio Lestari concern dengan apa yang dilihat di sekitar dengan caranya, yaitu budaya pop,” imbuh Glenn.

Album “Wangi” berisi lagu-lagu berjudul “Sakitnya Di Sini”, “La La Song”, “Kamu Kenapa Sih?”, “Nurlela”, “Indonesiaku”, “Gelora Cintaku”, “Sabda Rindu”, “How Could We Not Love” dan “Menghujam Jantungku”.

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Trio Lestari luncurkan album "Wangi". Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)