Trio Lestari siapkan film musikal

Jakarta (ANTARA News) – Trio Lestari yang beranggotakan tiga solois terkemuka Glenn Fredly, Sandhy Sondoro dan Tompi tidak puas hanya membuat konser dan meluncurkan album, mereka juga berencana membuat film musikal.

“Kami memang mempersiapkan format Trio Lestari dalam berbagai bentuk,” kata Glenn saat peluncuran album perdana Trio Lestari bertajuk “Wangi” di Jakarta, Selasa.

Glenn menegaskan ketiganya ingin membuat Trio Lestari sebagai sebuah brand yang menawarkan konsep lain dari aktivitas pribadi mereka sebagai solois.

“Trio Lestari adalah proyek serius, diawali dari proyek panggung, berjalan dan berproses jadi brand,” jelas Glenn.

Warkop DKI, lanjut Glenn, adalah inspirasi dari Trio Lestari. Mereka juga ingin menjadi sebuah grup yang melegenda seperti Dono, Kasino dan Indro.

“Walau kami bukan komedian, tapi kami menerjemahkan dengan gaya Trio Lestari karena kesenian juga fungsi kontrol sosial yang penting,” jelas Glenn, menambahkan bahwa Trio Lestari menyuarakan pendapat tentang sosial politik negara lewat musik.

Saat ini, Trio Lestari akan fokus pada pemasaran album di tengah kesibukan masing-masing sebagai solois.

“Saat ini salah satu kendalanya adalah waktu, sebulan bisa hanya satu atau dua kali ambil job,” imbuh Tompi.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Trio Lestari siapkan film musikal. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)