Trio macan tak pernah bosan tampil di Malaysia

Pewarta: N. Aulia Badar

Kuala Lumpur (ANTARA News) – Trio Macan tidak pernah bosan untuk tampil di Malaysia, meski sudah lebih 10 kali mereka “manggung” di negara itu dan senantiasa mendapatkan tanggapan positif baik dari kalangan WNI maupun warga lokal.

“Kami senang manggung di Malaysia. Penontonnya sangat antusias dan banyak yang tahu lagu-lagu yang lagi hit di Tanah Air dan sering ikut nyanyi bersama,” ungkap Lia, salah satu personel Trio Macan saat dijumpai disela pertunjukannya bersama Western Union di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu.

Lia merasa kehadiran Trio Macan juga sangat dirindukan oleh masyarakat Indonesia di sini terutama Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia. Para pahlawan devisa itu sangat rindu hiburan dari Tanah Air dan kehadiran Trio Macan, mereka merasa seperti didatangi saudara sendiri.

“Jadi kami sangat seneng bisa menghibur para WNI/TKI yang ada di sini,” ucap Lia yang diamini oleh dua rekannya, Chacha dan Dara.

Dalam penampilannya kali ini, Trio Macan membawakan delapan lagu yang sedang top di dalam negeri termasuk “Iwak Peyek” dan “Suka Sama Kamu”.

Selain “manggung” di Kuala Lumpur, Dara mengatakan Trio Macan akan tampil lagi di Johor pada 15 Maret mendatang.

Chacha menambahkan bahwa selain tampil bernyanyi, Trio Macan juga sering ke Malaysia untuk jalan-jalan sekalian berbelanja kosmetika serta bertemu dengan sesama artis dari Malaysia.

“Kami sering ke Kuala Lumpur untuk belanja kosmetik dan juga jumpa teman-teman dari Malaysia seperti Ajak Shiro. Kami saling teleponan. Kalau kita di sini, kita telpon dia. Sebaliknya juga kalau dia ke Jakarta, dia menghubungi kita,” ucapnya.

Single baru

Sementara itu, Trio Macan berencana untuk menggulirkan single terbaru pada bulan depan, yang judulnya masih dirahasiakan.

Sedangkan album baru, Trio Macan juga tengah merencanakannya dan diharapkan pada akhir tahun ini bisa dilaksanakan.

“Bulan depan, Kami segera keluarkan single baru. Judulnya maasih rahasia,” kata Lia, Chacha dan Dara dengan menyampaikan pembuatan video klip single tersebut kemungkinan di Malaysia.

Trio Macan sedang mengumpulkan lagu-lagu terbaik mereka sejak 2005 sampai saat ini.

“Tunggu saja deh,” kata mereka.

Dalam penampilan Trio Macan di Kuala Lumpur kali ini dihadiri oleh Wakil Duta Besar RI untuk Malaysia, Hermono dan sejumlah staf KBRI Kuala Lumpur serta perwakilan komunitas masyarakat Indonesia yang ada di negara ini.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Trio macan tak pernah bosan tampil di Malaysia. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)