Tunangan Zayn Malik Dihujat Directioners

 

Tunangan Zayn Malik Perrie Edwards Disamakan Yoko Ono

Tunangan Zayn Malik, Perrie Edwards, menuai hujatan dari para Directioners (sebutan untuk fans One Direction) atas hengkangnya Zayn dari band yang telah membesarkan namanya itu.
Fans yang marah menyamakan Perrie dengan Yoko Ono, wanita keturunan Jepang yang merupakan istri John Lennon. Dulu, Yoko juga dituding sebagai orang yang menyebabkan John Lennon hengkang dari The Beatles.
“Perrie adalah Yoko Ono versi modern. Aku tidak percaya dengan ini,” cuit salah satu penggemar di Twitter, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (26/3/2015).
Meski Zayn tak pernah menyebutkan Perrie sebagai alasan, banyak penggemar menyimpulkan jika wanita berambut pirang inilah yang harus disalahkan.
“Apa yang baru saja terjadi? Apakah Perrie telah berhasil membuat Zayn memilih dia daripada kariernya? Ini tidak adil!,” cuit Directioners lain.
Sebelum memutuskan hengkang, Zayn Malik mendominasi pemberitaan selama dua pekan karena fotonya bersama Lauren Richardson beredar di internet.
Foto tersebut menimbulkan dugaan Zayn berselingkuh karena telah bertunangan dengan Perrie Edwards.
Rumor perselingkuhan membuat Zayn stres berat dan membuatnya enggan melanjutkan tur bersama One Direction.
Absennya Zayn dalam lawatannya ke Indonesia sempat diprediksi sebagai sinyal jika pria keturunan Pakistan ini bakal hengkang. Ternyata, Zayn akhirnya benar meninggalkan One Direction.