Tunggu Bagian Tubuh Lainnya, Jadwal Autopsi Paul Walker Mundur

Tunggu Bagian Tubuh Lainnya, Jadwal Autopsi Paul Walker MundurLOS ANGELES – Penyidik mengatakan, Pelaksanaan autopsi jasad Paul Walker yang meninggal akibat kecelakaan tunggal akan digelar Selasa (3/12/2013), waktu setempat.

Menurut Sheriff Departemen Los Angeles County, sejauh ini saksi mata melaporkan hanya melihat Porsche merah ketika menabrak pohon dan lampu jalan dan terbakar. Bahkan, penyelidikan telah mengesampingkan kemungkinan bahwa Roger Rodas, dan Walker kebut-kebutan dengan mobil lain.

“Yang mengarah (pada kebut-kebutan) itu tidak dapat dipercaya,” kata Sersan Rich Pena.

Menurut juru bicara Los Angeles County Coroner, hasil autopsi untuk Walker dapat dilakukan Selasa karena pemeriksaan medis menunggu bagian tubuh Paul yang lain, yaitu gigi, untuk mengidentifikasi tubuh aktor.

Walker (40), yang menjadi simbol balapan di jalan dan mobil sport dalam peran-perannya dalam film franchise Fast & Furious hanya menjadi penumpang dalam kecelakaan tunggal di Santa Clarita , California, sekitar 30 km sebelah barat laut dari Los Angeles, 30 November lalu.

“Kami sedang menunggu catatan gigi,” kata juru bicara Los Angeles County Coroner, Edward Winter. “Mayat yang dikenali,” sambungnya.

Laporan-laporan media mengidentifikasi pengemudi GT Porsche Carrera merah yang menabrak tiang listrik dan terbakar ialah  Roger Rodas (38), teman Walker yang dimiliki Always Envolving, sebuah perusahaan dealer mobil dan jasa balap di Santa Clarita.

“Terbukti keduanya terlihat masuk ke kendaraan sebelum kecelakaan itu,” jelas Winter, seperti dilansir dari Chicagotribune.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Tunggu Bagian Tubuh Lainnya, Jadwal Autopsi Paul Walker Mundur | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better