Tunggu Restu Orangtua, R-Patz Siap Nikahi Kristen Stewart

Tunggu Restu Orangtua, R-Patz Siap Nikahi Kristen StewartLOS ANGELES – Robert Pattinson (Rob) tampaknya sudah memaafkan perselingkuhan yang dilakukan Kristen Stewart. Pasangan ini dikabarkan kembali menjalin hubungan, dan bertemu di sebuah hotel di Los Angeles.

Mereka juga kerap berkomunikasi sejak Kristen berada di New York. Rob bahkan berniat menikah dengan sang aktris secepatnya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (19/11/2013).

“Kristen dan Rob memiliki komunikasi yang konstan sejak dia (Kristen) berada di New York. Mereka bicara melalui telepon hampir setiap hari, dan juga saling mengirimkan pesan dan foto,” ungkap sumber.

Namun, rencana pernikahan Rob dan Kristen tak bisa dilaksanakan dalam waktu dekat, karena aktor asal Inggris itu menunggu restu orangtuanya. Dia juga akan sibuk menjalani syuting dalam waktu dekat.

“Rob akan pergi ke luar negeri kurang dari sebulan dan kembali mengerjakan proyeknya. Keluarga Rob adalah yang paling penting baginya dan dia tidak akan menikah dengan siapa pun tanpa restu mereka. Rob tidak akan memasangkan cincin di jari seseorang, termasuk Kristen, kecuali jika dia sudah yakin pernikahan itu akan berjalan dengan komitmen yang baik,” tutup sumber.

Sumber : http://celebrity.okezone.com