Twitter Farhat Abbas Ditutup

 

Alasan Twitter Farhat Abbas  Ditutup

Twitter Farhat Abbas Ditutup yaitu Twitter @farhatabbaslaw mulai 6 Maret 2014, Pengacara Farhat Abbas membantah bahwa ia melakukannya demi menghilangkan bukti berupa kicauannya yang menyerang artis musik Ahmad Dhani.
“Enggak ada hubungannya,” tegas pria yang digugat cerai oleh vokalis Nia Daniaty itu dalam wawancara per telepon di Jakarta, Senin (10/3/2014).

Farhat juga membantah bahwa ia menutup akun Twitter-nya lantaran jenuh menerima hujatan dari para pengguna lain media sosial tersebut. “Enggak ada kayak gitu, enggak merasa ada hujatan juga,” kata Farhat.
Farhat mengaku akan melanjutkan sepak terjangnya melalui situsnya, Aku Indonesia Farhat Abas atau akuindonesiafa.com. Farhat berpesan, dengan kejujuran ia akan melawan pihak-pihak yang tak menyukainya.
“Pesan saya, saya akan menghancurkan lawan-lawan saya dengan kejujuran saya dan Aku Indonesia akan jalan terus. Yang menghujat saya di Twitter itu lawan-lawan saya dan saya akan hancurkan,” ujarnya.
Farhat akan menggunakan kembali Twitter setelah, menurutnya, bangsa Indonesia menjadi baik dan benar. “Sampai bangsa ini mau berubah jadi baik dan benar,” katanya lagi.
Twitter Farhat Abbas Ditutup | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better