Tyas Mirasih Akan Bersaksi Di Sidang Mucikari RA

 

Shinta Bachir dan Tyas Mirasih Akan Dipanggil Untuk Bersaksi

Setelah hari Kamis (1/10/2015) kemarin Amel Alvi datang sebagai saksi dalam sidang kasus prostitusi artis di mana mucikari RA sebagai tersangkanya, kini dikabarkan Shinta Bachir dan Tyas Mirasih tinggal menunggu giliran untuk dipanggil sebagai saksi dalam kasus tersebut. Sejauh ini, baik Shinta maupun Tyas selalu menyangkal keterlibatannya dalam prostitusi artis.
Sidang lanjutan kasus ini akan diselenggarakan pada tanggal 6 Oktober 2015 mendatang dengan agenda pemeriksaan saksi. Kabarnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan memanggil artis berinisial SB dan TM yang ditengarai sebagai Shinta dan Tyas. Bahkan keduanya terancam dijemput paksa jika mangkir di persidangan.
    “Itu kewenangan JPU, wibawa pengadilan harus ditegakkan semua pihak, apalagi harus wajib dihadirkan,” ujar Pieter Ell, pengacara RA saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015).

Pieter juga membenarkan jika pihaknya memang akan menghadirkan saksi yang dianggap meringankan RA dalam sidang lanjutan hari Selasa mendatang. Meskipun tak memberi tahu namanya secara jelas, namun Pieter memberi sedikit bocoran jika saksi yang dimaksud memang benar dari kalangan artis.
    “Tanggal 6 Oktober dengan pemeriksa saksi yang enggak hadir. Termasuk saksi yang meringankan dari kami. Selebritis, kita bawa untuk membantu Robby. Dia publik figur,” tandasnya.
Sebelumnya, kesaksian Amel Alvi juga telah dianggap meringankan RA karena Amel mengaku tidak merasa menjadi korban. Ia terlibat dalam prostitusi artis ini atas kesadarannya sendiri.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Tyas Mirasih Akan Bersaksi Di Sidang Mucikari RA. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)