Tyrese "Black Rose" duduki puncak Billboard 200

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi R&B Tyrese meraih gelar pertamanya di puncak tangga album Billboard 200 Amerika Serikat pada Selasa melalui debut albumnya “Black Rose”.

“Black Rose” adalah album solo keenam dari Tyrese yang juga dikenal sebagai Tyrese Gibson, aktor dalam film “Fast and Furious”.

“Black Rose” terjual sebanyak 77.000 kopi pada minggu pertamanya, termasuk di antaranya adalah 74.000 album penuh, demikian menurut Nielsen Soundscan.

Sementara Billboard 200 menghitung, setiap penjualan 10 lagu sama dengan satu album dan 1.500 streaming setara dengan satu album.

Album “1989” Taylor Swift berada di urutan kedua setelah 37 minggu berada di Billboard 200. Urutan ketiga ditempati rapper Meek Mill dengan “Dreams Worth More than Money”, setelah sebelumnya memulai debutnya dengan berada di posisi pertama.

“Kidz Bop 29” dari Kidz Bop Kids berada di posisi empat, diikuti Ed Sheeran dengan album “X” di posisi lima setelah berada 55 minggu di Billboard 200.

Sementara posisi enam ditempati album band pop R5 dengan “Sometime Las Night”. Albumnya terjual 31.000 kopi.

Pada tangga lagu digital, yang dihitung dari jumlah lagu yang diunduh, “Cheerleader” dari OMI berada di posisi puncak dengan 172.000 unduhan selama seminggu terakhir, demikian seperti dikutip dari Reuters.

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Tyrese "Black Rose" duduki puncak Billboard 200. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)