Ulang Tahun Bareng Nagita, Raffi Ahmad Dapat Akik Merah Delima

Jakarta – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hari ini berulang tahun. Jika Nagita pengen hadiah jalan-jalan ke Eropa, Raffi berbeda lagi.

“Nanti dia aku beliin apa yang yang diminta di Eropa. Tapi dia ngasih aku tas, Mama Rita sama Caca kasih aku sepatu. Dari teman-teman juga kasih kado, tapi yang lain belum. Mana nih?” kata Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/2/2016).

Tahun ini, mereka punya kado spesial di hari ulang tahunnya. Yaitu kehadiran Rafathar yang juga melengkapi kehidupan rumah tangganya.

Raffi mengaku semangat banget untuk pergi ke Eropa bareng istri dan anaknya. Tapi sayang, Rafathar kini tengah sakit.

“Persiapannya cek ke dokter, yang penting ASI terus, sehat terus. Barang-barang sih belum dikemas, paling hari ini,” kata Nagita.

Nagita mengaku ingin sekali berlibur keliling Eropa. Apalagi, ia mengaku belum pernah jalan-jalan ke Swiss, Italia, Belanda dan Prancis yang dikenal sebagai tempat romantis.

Jika Nagita sibuk mengurus persiapan keberangkatan mereka besok pagi, berbeda dengan Raffi. Sejak tadi ia justru sibuk menanyakan hadiah dari teman-temannya.

Selain itu, Raffi juga sepertinya tampil berebeda hari ini. Di tangannya tampak sebuah cincin berbatu akik.

“Ini dapat batu akik merah delima dari Papanya Gigi. Mahal ini, lebih bagusan ini daripada cincin ini,” tutur Raffi menunjuk cincin kawinnya.

(nu2/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4da51797/sc/33/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C170C1516510C314440A70C230A0Culang0Etahun0Ebareng0Enagita0Eraffi0Eahmad0Edapat0Eakik0Emerah0Edelima/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ulang Tahun Bareng Nagita, Raffi Ahmad Dapat Akik Merah Delima. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)