Undang Puluhan Penari Bugil, Selena Gomez Muak dengan Justin

Undang Puluhan Penari Bugil, Selena Gomez Muak dengan JustinLOS ANGELES – Kabar Justin Bieber berpesta dengan puluhan penari bugil telah sampai ke telinga Selena Gomez. Itu membuat Gomez merasa muak.

“Selena telah mendengar semua tentang pesta yang digelar Bieber bersama semua gadis-gadis telanjang. Dia juga mengetahui insiden pelacur di Brasil, dan dia membenci Justin telah menjadi orang yang menyebalkan,” kata sumber kepada HollywoodLife.

“Dia mencoba untuk menjadi super keren untuk teman-temannya, dan telah menuju kegagalan yang membuat Selena jadi benci melihatnya,” sambung sumber.

Sikap kekanak-kanakan Justin itupun yang menjadi alasan Selena memutuskan hubungan mereka, beberapa waktu lalu.

Selena jijik dengan cara Justin bertindak. Dia berpikir Justin adalah bom waktu yang menunggu untuk meledak. Dia pun lega hubungan mereka telah berakhir, tapi juga sangat sedih melihatnya begitu menyedihkan,” ujar sumber tersebut.

“Selena berpikir Justin baru saja berputar di luar kendali, dan terlalu mengikuti egonya. Ini tidak lagi hanya tentang remaja bereksperimen dengan kehidupan,” tutup sumber, seperti dilansir dari Showbizspy.
 

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Undang Puluhan Penari Bugil, Selena Gomez Muak dengan Justin | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better