Upah Dikurangi, Staf Pangeran William dan Kate Middleton Ancam Demo

Jakarta – Pangeran William dan Kate Middleton belum lama ini mendapatkan ancaman dari para pegawainya. Mereka mengancam akan demo menuntut keadilan soal upah.

Para staf di Istana Kensington, tempat tinggal William dan Kate, mengancam akan melakukan demo karena pemotongan gaji yang diusulkan untuk sejumlah pegawai. Mereka merasa ketakutan akan kehilangan gaji sebanyak US $5 ribu (Rp 67 juta) per tahun setelah badan yang mengurus penggajian para staf memutuskan untuk memperketat pengeluaran.

Dikutip dari E! Online, Rabu (24/2/2016) ancaman tersebut kabarnya tak dilakukan oleh staf yang bekerja ‘dekat’ dengan keluarga kerajaan. Mereka yang mengancam akan melakukan demo adalah para staf yang menjaga pameran, bekerja sebagai petugas tiket atau guide yang mengajak para tamu untuk berkeliling istana.

Baca juga: Rihanna dan Drake Kepergok Mesra di Klub Malam

“Kami telah memberikan pemberitahuan lebih awal satu tahun sebelum rencana perubahan. Saat ini kami masih berdiskusi dengan Public and Commercial Services Union. Kami sangat menghargai staf-staf kami dan berharap bisa segera mencapai kesepakatan,” ujar salah satu wakil dari Historic Royal Palaces.

Namun ternyata, tak semua staf berpikiran sama. Sejumlah pegawai tak menganggap pengurangan upah sebagai sebuah masalah karena mereka merasa ketika bekerja untuk keluarga kerajaan, artinya mereka tak bekerja untuk uang.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dce83ec/sc/14/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C240C1115460C31496960C230A0Cupah0Edikurangi0Estaf0Epangeran0Ewilliam0Edan0Ekate0Emiddleton0Eancam0Edemo/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Upah Dikurangi, Staf Pangeran William dan Kate Middleton Ancam Demo. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)