Usai Bantah Rusak Rumah Adiguna, Istri Piyu "Menghilang"

Usai Bantah Rusak Rumah Adiguna, Istri Piyu "Menghilang"JAKARTA – Piyu ‘Padi’ mengaku sudah putus komunikasi dengan istrinya, Flo. Piyu sempat kebenaran kabar Flo yang menjadi pelaku perusakan di kediaman Adiguna Sutowo.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, terakhir kali Piyu bertemu dengan istrinya sesaat sebelum terjadi perusakan pada 25 Oktober 2013 malam.

“Terakhir Piyu bertemu istrinya tanggal 25 oktober 2013 sekitar jam 8 malam. Menurut pernyataannya, dia (Piyu) dan keluarga akan beranjak tidur. Namun di keterangan yang lain, dia (Piyu) mengatakan sudah tidur dulu dan istrinya datang,” kata Rikwanto di kantornya, Kamis (7/11/2013).

Setelah kejadian tersebut, Piyu mengaku sudah tidak bertemu kembali dengan istrinya. Kemudian, Piyu mencoba komunikasi melalui pesan singkat untuk mempertanyakan perihal tersebut.

“Terakhir komunikasi 27 Oktober lewat SMS yang intinya bertanya. ‘Apakah benar yang dimaksud media itu, pelaku kerusakan adalah kamu?. Dia (Flo) jawab, ‘bukan saya dan jangan percaya berita-berita jelek tentang saya’. Setelah itu komunikasi putus, Piyu tidak tahu keberadaan istrinya di mana,” jelasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Usai Bantah Rusak Rumah Adiguna, Istri Piyu "Menghilang" | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better