Usai Dituduh Memukul, Aktor Ganindra Bimo Ajak Korban Damai

Jakarta – Aktor Ganindra Bimo dilaporkan ke Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan atas dugaan tindak penganiayaan. Setelah dituduh memukul, Bimo disebut mengajak berdamai.

Hal itu diucapkan Amelia, ibunda korban yang bernama Kevin. Menurutnya, Bimo telah mengakui kesalahannya.

“Dari awal dia sudah melakukan upaya damai. Dia mengakui kesalahan, tadi pas mau ke Polsek, di tengah jalan dia minta berhenti di pom bensin. Dia sampai sujud-sujud minta diampuni sama suami saya. Intinya dia sudah minta maaf,” ungkap Amelia.

Kendati begitu, ia berharap perkara tersebut tidak berhenti sampai di situ. Ia juga ingin Bimo banyak belajar.

“Tapi biarkan saja ini sebagai pembelajaran. Sekesal atau semarah apapun di jalan, jangan main hakim sendiri,” tandasnya.

Kejadian tersebut dialaminya ketika melintas tepat di depan Universitas Tama Jagakarsa. Saat itu, Kevin yang mengendarai mobil Honda Jazz membunyikan klakson karena mobil di depannya dianggap tidak benar berlalu lintas.

Tapi, Bimo menganggap selain membunyikan klakson, Kevin juga mengacungkan jari tengah. Sampai akhirnya, Bimo mengikuti mobil Kevin dan meminta untuk turun.

Adu mulut terjadi sebelum akhirnya Kevin kena jotos. Kevin kini sudah resmi melaporkan Bimo. Sementara, suami artis Andrea Dian itu masih belum bisa dimintai komentar. Ia masih berada di Polsek guna menjalani pemeriksaan.

(nu2/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dace072/sc/21/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C180C16380A50C31455160C230A0Cusai0Edituduh0Ememukul0Eaktor0Eganindra0Ebimo0Eajak0Ekorban0Edamai/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Usai Dituduh Memukul, Aktor Ganindra Bimo Ajak Korban Damai. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)