Usai konser Michael Bolton, Anggun kembali "kerja rodi"

Jakarta (ANTARA News) – Anggun C Sasmi yang menjadi bintang tamu dalam konser Michael Bolton di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Selasa 2 Juni 2015 tidak bisa berlama-lama di Jakarta karena harus kembali “kerja rodi” menyelesaikan albumnya. 

“Aku sedang bikin dua album, Prancis dan Inggris. Album Prancis keluar Oktober, yang Inggris semoga awal tahun depan, makanya habis konser aku akan pulang dan kerja rodi lagi di studio,” papar Anggun di Jakarta, Senin. 

Kolaborasi dengan Bolton diakui Anggun sebagai suatu kehormatan, namun rupanya dia juga memiliki sederet nama musisi lain yang ingin diajak bekerjasama. David Bowie salah satunya. 

“Pengen banget, dari dulu aku ngefans banget dan dia jadi panutan banyak musisi yang aku suka,” ujar Anggun. 

Sementara itu, Titiek Puspa dan Titiek Hamzah disebut Anggun sebagai musisi Indonesia yang ingin diajak berkolaborasi. 

“Pas aku waktu kecil, dua Titiek itu sangat penting,” imbuh dia. 

Anggun akan membawakan tiga lagu dalam konser Michael Bolton, dua merupakan lagunya sendiri dan sisanya akan dibawakan secara duet bersama Bolton.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Usai konser Michael Bolton, Anggun kembali "kerja rodi". Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)