Usai meriahkan Hello Indonesia di London, Dwiki rekaman

London (ANTARA News) – Musisi Dwiki Darmawan akan memeriahkan acara Hello Indonesia di Trafalgar Square , alun-alun kota London pada 7 Juni kemudian melakukan rekaman bersama musisi Inggris.

“Usai acara Hallo Indonesia saya lanjut rekaman dengan musisi Inggris yaitu drummer Asraf Sirkis, Nassist Yaron Stavi, gitaris Nucolas Meier, dan saxofonis  Gillard Altzmant,” ujar suami penyanyi Ita Purnamasari itu kepada Antara, Kamis.

Dwiki Dharmawan, yang baru menyelesaikan tur  Polandia selama 17 hari, mengatakan kehadiran di acara Hello Indonesia atas ajakan Titik Puspa yang akan tampil bersama Kelompok penyanyi cilik Duta Cinta.

Menurut Dwiki, ia diminta menampilkan beberapa lagu instrumental folksong dengan aransemen sendiri seperti Jangi Janger, ilir Ilir, Paris Barantai dan Cik Cik Periuk dengan paduan synthesizer. dan gamelan.

Hello Indonesia digagas Usye Soeharjono, pendiri rumah makan “Nusa Dua”, rumah makan bercita rasa Indonesia yang terletak di Soho, London.

Dwiki baru-baru ini juga mengunjungi negara Ukraina dan menggelar konser di Master Jam fest di Odessa Theater, Ukraina.

Dia penah melakukan rekaman di London pada tahun 1991 dan kali ini Dwiki akan rekaman di studio di Maida Vale, di daerah Paddington, London.

London tidak asing bagi Dwiki; tahun 1990 ia bermain musik bersama Paul Young dan setahun kemudian memainkan musik untuk penyanyi Chaka Khan. Saat itu dia juga rekaman di London.

Promosi Indonesia
Pengagas acara Hello Indonesia, Usya Soeharjono kepada Antara secara terpisah mengatakan promosi Indonesia yang bertajuk Hello Indonesia digelar di pusat Kota London, Inggris untuk kedua kalinya.

Acara tersebut bertema Promotion to The Great Indonesian CultureTourism and Products”.

Usye bersama suaminya, Firdaus, telah menjalani bisnis restoran dan katering  selama 24 tahun dan diakui secara luas oleh media Inggris antara lain koran Evening Standard, The Guardian, Metro, Time Out, dan telah mucul di sebuah acara Televisi Inggris “Good Food”.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Usai meriahkan Hello Indonesia di London, Dwiki rekaman. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)