Usir Kesedihan Pascacerai, Miranda Kerr Lompat-Lompat

Usir Kesedihan Pascacerai, Miranda Kerr Lompat-LompatLOS ANGELES — Perceraian bukanlah akhir dari segalanya. Setidaknya, kondisi itu yang dirasakan model cantik Miranda Kerr. Bahkan, dia pun sering melompat-lompat untuk mengusir kesedihan.

Mantan istri Orlando Bloom itu mengaku selalu berusaha mengambil sisi positif, dan tetap bergembira, meski sedang merasa terpuruk. Menurutnya, setiap kejadian pasti memiliki hal positif yang tersembunyi.

“Kebahagiaan itu adalah pilihan yang kita buat. Kamu bisa bangun dan bilang, ‘Oh, aku tidak percaya ini dingin sekali atau wow ini kesempatan besar yang harus dicoba’. Memang tidak ada orang yang bisa konsisten untuk berpikir positif. Tapi kenapa tidak membuat sebuah pilihan yang bisa membuat kamu merasa lebih baik, di saat sedang down,” ujar Miranda, demikian dikutip Femalefirst, Rabu (13/11/2013).

Mantan model Victoria Secret inipun mengungkapkan caranya mengusir kesedihan. Dengan melompat-lompat, dia mengaku akan merasa lebih baik.

“Jika saya sedang mendapat momen yang cukup menantang, saya lompat agar lebih bersemangat. Biasanya setelah satu menit, saya merasa lebih baik, dan beberapa menit kemudian, saya menjadi sangat baik,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Usir Kesedihan Pascacerai, Miranda Kerr Lompat-Lompat | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better