Vakum dari Entertainment, Teuku Wisnu Perbanyak Bisnis

Jakarta – Teuku Wisnu dan sang istri, Shireen Sungkar langsung mantap menepi dari dunia hiburan semenjak menikah dan punya anak. Beragam bisnis pun mulai dibangun.

Sebelumnya Wisnu sibuk membangun bisnis busana muslim. Sesekali ia tampil di televisi sebagai presenter acara religi. Rupanya Wisnu belum puas dengan dunia bisnisnya.

Aktor yang menanjak berkat sinetron ‘Cinta Fitri’ bersama Shireen kini membuka usaha bernama ‘Malang Strudel’ yang berfokus pada oleh-oleh khas Malang, Jawa Timur.

“Ternyata kalau bisnis itu memang harus concern dan fokus. Nggak bisa setengah-setengah. Sekarang saya lebih yakin dengan terjun langsung untuk menekuni bisnis Malang Strudel ini. Kita sudah ada beberapa gerai di Malang. Tapi yang pertama dan besar di Singosari jalur utama Malang-Surabaya ini,” terangnya, Senin (4/4).

Aktor asal Aceh ini membangun usahanya itu bersama dua rekannya, Doni Kris dan Deni. Karena usahanya itu, Wisnu rela bolak-balik Jakarta-Malang.

“Alhamdulillah ya dipertemukan bertiga. Kita saling support dibidang masing-masing. Ini keberkahan untuk saya,” kata Wisnu.

Wisnu berujar, bisnis Strudel miliknya tercetus berkat pengalamannya berlibur ke Eropa. Strudel sendiri merupakan makanan yang populer khususnya di Austria, Jerman dan beberapa negara lainnya. Wisnu juga memiliki alasan mengapa dirinya membuka pusat oleh-oleh tersebut di Malang.

“Makanan jenis ini populer di Eropa, khususnya Austria, Jerman dan negara lainnya. Saya lakukan pengembangan bersama teman-teman. Memilih Malang, karena Malang memiliki potensi wisatawan yang bagus dan juga mudah mencari bahan untuk mengelolanya, terutama apelnya,” urainya.

(kmb/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4eb4a88e/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A40C173440A0C31794890C230A0Cvakum0Edari0Eentertainment0Eteuku0Ewisnu0Eperbanyak0Ebisnis/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Vakum dari Entertainment, Teuku Wisnu Perbanyak Bisnis. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)