Varra Selvarra Penyanyi Dangdut Pendatang Baru

Varra Selvarra Siapkan Dua Single Dangdut Terbaru

Musik dangdut kembali melahirkan penyanyi baru bernama Varra Selvarra. Yang unik, wanita cantik keturunan India ini sebelumnya dikenal sebagai female disc jockey (DJ).
Namun musik dangdut yang unik dan disukai segala lapisan masyarakat rupanya telah menumbuhkan kecintaan Varra terhadap musik yang lahir dari budaya Melayu ini. Kepincut, Varra pun kini putar haluan menjadi pedangdut.
“Tidak pernah terpikirkan sebelumnya untuk menyanyikan lagu dangdut, apalagi jadi penyanyi dangdut pendatang baru. Tapi ini sekarang menjadi hidup baru saya. Saya mencintai lagu dangdut,” ujar Varra Selvarra, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (15/11/2015).
Hebatnya lagi, Varra yang dinaungi label Sani Musik Indonesia meluncurkan dua single sekaligus. Dua lagu tersebut berjudul Satu Malam Lagi dan Janda Rasa Perawan. Dua single itu baru saja dirilis di radio-radio di seluruh Tanah Air.
“Besok (Senin, 16 November 2015) akan rilis juga di inBox. Dua lagu itu langsung aku nyanyikan. Masih deg-degan, tapi nggak sabar juga nunggu besok,” sambung cewek kelahiran 1994 silam ini.

Satu Malam Lagi dan Janda Rasa Perawan diciptakan oleh hits maker Tjahjadi dan Ishak, yang sebelumnya menciptakan hist Sakitnya Tuh Disini, Cinta Satu Malam, Cabe-cabean dll. Varra pun optimis dua lagunya bakala diterima pecinta musik dangdut Tanah Air.
“Harus optmis. Apalagi pencipta lagunya sudah sangat dikenal karya-karyanya. Selain itu, di lagu ini aku juga bekerja sama dengan DJ Apin17 dan DJ Ivan Kurniawan. Musik dangdutnya beda, lebih fresh dan terdengar lebih kekinian,” tutur Varra.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Varra Selvarra Penyanyi Dangdut Pendatang Baru. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)