Video BAP Beredar, Apa Arti Gerakan Membungkuk Ipul Saat Bangunkan Korban?

Jakarta – Video pemeriksaan tersangka kasus tuduhan pencabulan remaja, Saipul Jamil beredar. TV One mempublikasikan cuplikan Saipul saat diperiksa.

Dalam video, pedangdut yang menikah dua kali itu mengaku khilaf saat membangunkan korban pada 18 Februari lalu. Di pagi subuh, Saipul mengaku sempat memegang paha korban.

Setelah mengaku khilaf, ucapan Saipul disensor. Ada gerakan menarik perhatian saat ia membeberkan cara membangunkan sang korban.

Ipul tampak membungkukkan kepala dan badannya. kabar yang santer beredar memang sang pedangdut melakukan pelecehan tak lazim kepada remaja laki-laki yang merupakan fansnya itu.

Namun keluarga Ipul membantah soal tuduhan itu. Saat itu kakak tertua Saipul, Sholeh Kawi menganalogikan dengan banyaknya asisten pria di rumah sang adik.

Sholeh menegaskan, tak ada asisten pria yang pernah dilecehkan Saipul. “Pernah nggak selama kamu tinggal di sini dipegang-pegang sama Saipul Jamil? Nggak pernah. ‘pernah nggak saipul lakuan Oral?’ Nggak pernah. Demi Allah!,” tegas Sholeh.

Dalam video BAP, Ipul memperagakan bagaimana membangunkan korban dari tidur nyenyaknya. Sayangnya, cara membangunkan itu menjerumus ke tindakan pelecehan.

“Saya bangunin dia nggak bangun-bangun, kayak orang mati,” tutur Ipul di-BAP.

Beberapa pengakuan Ipul disensor. Tapi, jelas terdengar sang pedangdut mengaku khilaf.

Terekam pula pengakuan bahwa setelah melakukan aksinya, Ipul sendiri ikut kaget ketika korban bereaksi. “Aku dan dia langsung kaget. Saya khilaf, nggak niat untuk ke situ,” kata Ipul menyesal.

Sementara setelah Ipul menunjuk pengacara baru, Kasman Sangaji, ia malah mengubah pengakuan awalnya. Kini ia membantah telah melakukan tindakan pelecehan ke korban.

(kmb/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dcebba5/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C240C1228260C31497750C230A0Cvideo0Ebap0Eberedar0Eapa0Earti0Egerakan0Emembungkuk0Eipul0Esaat0Ebangunkan0Ekorban/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Video BAP Beredar, Apa Arti Gerakan Membungkuk Ipul Saat Bangunkan Korban?. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)