Video BAP Beredar, Saipul Jamil Dilaporkan Dugaan Pencabulan Lagi

Jakarta – Video pemeriksaan tersangka kasus tuduhan pencabulan remaja, Saipul Jamil beredar. TV One mempublikasikan cuplikan Saipul saat diperiksa.

Di tengah pembuatan BAP tambahan, Ipul ternyata dilaporkan lagi oleh seorang pria yang mengaku telah dicabuli sang pedangdut ke Polda Metro Jaya.

Berikut lima berita terpopuler di detikHOT, Rabu (24/2/2016):

1. Video BAP Beredar, Apa Arti Gerakan Membungkuk Ipul Saat Bangunkan Korban?

Dalam video, pedangdut yang menikah dua kali itu mengaku khilaf saat membangunkan korban pada 18 Februari lalu. Di pagi subuh, Saipul mengaku sempat memegang paha korban.

Setelah mengaku khilaf, ucapan Saipul disensor. Ada gerakan menarik perhatian saat ia membeberkan cara membangunkan sang korban.

2. Bertambah! Seorang Pria Laporkan Saipul Jamil Terkait Dugaan Pencabulan

Korban dugaan pencabulan artis Saipul Jamil bertambah. Salah seorang pria yang diduga menjadi korban Bang Ipul, sapaan Saipul Jamil, melapor ke polisi.

“Korban baru bikin LP, belum diperiksa. Baru mau diwawancara,” kata Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Suparmo saat dihubungi wartawan, Rabu (34/2/2016).

3. Beredar Video Saipul Jamil Saat Diperiksa Polisi dan Mengaku Khilaf

Setelah ribut-ribut pengakuan Saipul Jamil yang berubah-ubah usai ganti pengacara terkait tuduhan pelecehan remaja pria, kini ada video sang pedangdut yang beredar ketika diperiksa polisi.

TV One mempublikasikan video BAP pertama Saipul. Sang pedangdut dicecar pertanyaan dari dua penyidik Polsek Metro Kelapa Gading.

4. Ringgo dan Sabai Dikaruniai Anak Laki-laki

Ringgo Agus Rahman dan Sabai telah dikaruniai seorang putra. Anak laki-laki mereka lahir tadi pagi jam 08.00 WIB di Kemang Medical Center, Rabu (24/2/2016).

“Udah ada nama, tapi baru nama depannya, Biorka. Itu nama kayak penyanyi Bjork gitu, tapi saya kurang tahu ejaannya. Tapi nama tengah belum dipastikan apakah Biorka Peter Morscheck atau apa kurang tahu,” kata menejer Ringgo, Ade.

5. Asmara Tatjana Saphira dan Herjunot Ali Direstui Orangtua

Di beberapa kesempatan, Tatjana Saphira terlihat begitu dekat dengan Herjunot Ali. Keduanya bahkan sudah tidak sungkan lagi memamerkan kemesraan di akun sosial media.

Ternyata hubungan tersebut sudah mendapatkan lampu hijau dari ibunda Tatjana, Ade Hartmann. Ia mengaku mendukung apa yang dilakukan sang anak saat ini.

(nu2/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dd4c6fa/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C250C0A730A0A20C3150A50A70C230A0Cvideo0Ebap0Eberedar0Esaipul0Ejamil0Edilaporkan0Edugaan0Epencabulan0Elagi/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Video BAP Beredar, Saipul Jamil Dilaporkan Dugaan Pencabulan Lagi. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)