Vidi Aldiano bawakan lagu penutupan MTQ Nasional

Batam (ANTARA News) – Penyanyi ibu kota Vidi Aldiano bersama Vadi Akbar dan Sam Bimbo dijadwalkan membawakan tiga lagu religi pada penutupan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional XXV di Batam, Kepulauan Riau, Jumat malam.

Vidi berkolaborasi dengan penyanyi pop dan kasidahan legendaris Sam Bimbo membawakan lagu “Tuhan”, berduet dengan Vadi Akbar (adik) membawakan lagu “Rindu Rosul”, dan solo “Keagungan Tuhan”.

“Kalau ada waktu, saya juga akan membawakan dua lagu lagi, setelah upacara ditutup resmi,” kata Vidi yang baru saja tiba dari Inggris, Kamis.

Penampilan Vidi akan istimewa, dengan latar belakang teknik iluminasi yang memadukan permainan aqua scan, pencahayaan LED dan laser.

“Bakal keren banget, megah banget. Lihat panggungnya, keren,” kata Vidi, antusias.

Vidi berharap seluruh warga Batam bisa menikmati penampilannya dalam penutupan MTQ. Apalagi, ia mendengar keluhan warga yang tidak bisa menghadiri malam pembukaan pada 5 Juni 2014.

“Iya tadi lihat di twitter, banyak yang bilag,” kata dia.

Makanya, Vidi menyiapkan dua lagu tambahan yang akan dibawakan khusus untuk seluruh warga Batam yang hadir.

Rencananya, setelah Wakil Presiden Boediono meninggalkan tempat acara, seluruh pintu gerbang akan dibuka. Warga yang sebelumnya tertahan di luar arena dipersilahkan masuk. Saat itu, Vidi akan membawakan dua lagu tambahan.

“Saya berharap masyarakat tetap bisa merayakan. Apalagi acara MTQ di Batam spesial,” kata dia.

Vidi mengaku ini bukan pertama kalinya ia mengisi MTQ. Empat tahun lalu, sewaktu belum setenar kini, menjadi pengisi MTQ di Kendari.

“MTQ selalu meriah dan megah, MTQ selalu kolosal,” kata dia.

Di tempat yang sama, Panitia Acara, Buralimar berharap seluruh warga Batam bisa ikut menikmati penutupan MTQ.

Panitia menyiapkan empat layar besar untuk warga yang tidak masuk ke arena MTQ, yaitu dua di Masjid Raya, satu di Mega Mall dan satu di DPRD Batam.

(Y011/A013)

Vidi Aldiano bawakan lagu penutupan MTQ Nasional | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better