Vin Rana dan Nita Sofiani Resmi Bertunangan

Pertunangan Dua Budaya Sangat Berbeda Dari Vin Rana dan Nita Sofiani

Pertunangan Nita Sofiani dan Vin Rana akhirnya resmi bertunangan setelah keduanya menggelar prosesi lamaran di kediaman Nita di Bandung, Sabtu (21/11/2015). Malamnya, mereka pun menggelar acara syukuran di Hotel Hilton, Bandung. Vin sendiri tampak memboyong keluarganya dari India.
    “Sebenarnya acara lamarannya tadi pagi. Keluarga Vin Rana datang ke rumah meminta aku untuk menikah dengan Vin Keluarga aku pun menyambut dengan welcome. Setelah itu nanti malam lebih ke acara syukuran resmi dengan keluarga lain, makan-makan biasa aja, perayaan dengan keluarga dan teman-teman,” ujar Nita.
Prosesi lamaran sendiri tampak menggunakan adat Tionghoa. Nita yang merupakan presenter The New Eat Bulaga itu memang masih memiliki darah Tionghoa.
    “(Prosesi lamaran) Ada tanda cinta dari keluarga Artis Hindustan Vin, ngasih sebuah kalung. Kalau dari pihak keluarga aku ngasih gelang ke Vin. Tadi ada adat China juga kita berdua masing-masing membawa baki yang berisi benda-benda kesayangan kita. Aku bawa baki yang isinya barang-barang Vin yang sehari-hari memang dia suka begitu juga sebaliknya,” ungkap Nita.

Vin dan Nita tampaknya sengaja menggelar acara yang intim dan tak dihadiri banyak orang. Mereka hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat saja.
    “Acara ini memang dibuat simple nggak ngundang banyak orang. Ini (yang datang) adalah orang-orang spesial yang dekat semua. Saya juga mau ngucapin terima kasih kepada keluarga Vin, Mama dan Kimi (adik Vin) yang sibuk tapi masih bisa menghadiri acara lamaran ini,” kata Nita.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Vin Rana dan Nita Sofiani Resmi Bertunangan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)