Virnie Ismail Antusias Bantu Anak Jalanan

Virnie Ismail Antusias Bantu Anak JalananJAKARTA – Banyak cara untuk berbuat kebaikan. Salah satunya, membantu anak jalanan dan putus sekolah, seperti yang dilakukan oleh Yayasan Tri Kusuma Bangsa (TKB), dan beberapa selebriti Tanah Air.

“Kita mengadakan charity night yang dibantu oleh para artis,” kata pendiri Yayasan TKB, Any Kusuma Dewi, saat ditemui dalam acara Inafest dan Charity di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu 3 November 2013 malam.

Dalam acara tersebut, Yayasan TKB menggelar talkshow, dan lelang baju dari Jazz Pasay dan Elizabeth Inne. Hasil lelang baju itu dimanfaatkan untuk anak-anak jalanan, dan putus sekolah. Acara tersebut juga dibantu sejumlah selebriti seperti Lucky Resha, Virnie Ismail, Sandro Tobing dan Mama Lemon.

Virnie mengaku terdorong membantu anak-anak kurang mampu lantaran miris melihat kehidupan anak zaman sekarang yang jarang mau berbagi.

“Saya suka miris dengan anak-anak zaman sekarang, mereka jarang mau yang berbagi. Padahal anak kecil harus kita ajar sisi kemanusiaan, bukan hanya materi,” ungkapnya.

Dalam acara sosial ini, Virnie tidak segan untuk turun langsung. Menurutnya, tidak masalah di mana pun anak-anak belajar. Baginya yang terpenting anak jalanan ini berada di lingkungan yang semestinya.

“Saya ingin sekali terjun langsung untuk melakukan bimbingan konseling. Belajar itu di mana saja, dan kapan saja. Jangan sampai mereka ada di lingkungan yang tidak sewajarnya, saya dengar kabar itu banyak terjadi,” tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Virnie Ismail Antusias Bantu Anak Jalanan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better