Vita "KDI" Dinikahi Bupati Kotawaringin Timur, Istri Pertama Gugat ke Mendagri

Vita "KDI" Dinikahi Bupati Kotawaringin Timur, Istri Pertama Gugat ke MendagriJAKARTA – Lantaran tidak pernah mendapatkan izin untuk menikah lagi, Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Supian Hadi, digugat sang istri, Iswanti, ke Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi.

Dalam laporannya yang telah dikirim sejak Oktober 2013 lalu, Iswanti menyatakan tidak pernah memberikan izin atau persetujuan kepada suaminya untuk menikah lagi pada tahun 2012 lalu dengan Novita Anggraini Alias Vita, seorang penyanyi dangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

“Memang kabar pernikahan itu sudah lama, namun kami baru mendapatkan informasi yang akurat setelah melakukan berbagai investigasi di lapangan. Ternyata, Supian Hadi benar menikahi Vita KDI ini. Karena Supian Hadi adalah pejabat negara, maka kami minta Mendagri untuk menindak yang bersangkutan,” kata kuasa hukum Iswanti, A Ruzeli SH kepada wartawan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (17/11/2013).

Selain Mendagri, surat laporan tersebut juga sudah disampaikan kepada Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang dan Pimpinan DPRD Kotawaringin Timur.

“Kami berterima kasih karena Gubernur Teras Narang sudah menindaklanjuti dengan membentuk tim pencari fakta. Sayangnya, DPRD Kotim tidak bereaksi, kami sangat kecewa dengan para wakil rakyat ini,” sesalnya.

Ruzeli juga menjelaskan, karena Supian Hadi adalah pejabat negara maka telah terjadi pelanggaran PP No.10 tahun 1983 yang diubah/ditambah dengan PP No.45 tahun 1990 tentang izin perkawinan dan perceraian bagi PNS.

Atas pelanggaran itu, Iswanti berharap Mendagri dapat menjatuhkan sanksi berupa hukuman disiplin yang seberat-beratnya. Apalagi diduga Supian juga telah memalsukan identitas saat melangsungkan pernikahan dengan Vita “KDI”.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Vita "KDI" Dinikahi Bupati Kotawaringin Timur, Istri Pertama Gugat ke Mendagri | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better