Vokalis Band Mahadewa Terbaru

 

Virzha Idol Gantikan Posisi Judika

Sebelumnya, Ahmad Dhani pernah mengemukakan jika Muhammad Deverzha atau yang lebih dikenal dengan Virzha Idol, akan bergabung dengan Republik Cinta Management (RCM) miliknya. Banyak yang menyangka jika Virzha akan menggantikan Once sebagai vokalis Dewa 19.
Namun, jebolan Indonesian Idol 2014 itu kini justru telah resmi ditunjuk sebagai vokalis Mahadewa yang juga merupakan band bentukan Dhani. Rupanya, sudah sejak sebelum bulan puasa lalu Virzha mulai bergabung dengan Mahadewa.
    “Masuk Mahadewa sekitar sebulan lalu, Juli sebelum puasa,” jelas Virzha saat ditemui di studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu yang lalu.

Sebelum Virzha, posisi vokalis Mahadewa diisi oleh Judika, jebolan Indonesian Idol yang memiliki kemampuan bernyanyi di atas rata-rata. Meskipun demikian, hal ini tidak menjadikan beban bagi Virzha. Ia pun tak takut jika nantinya akan dibanding-bandingkan dengan suami dari Duma Riris tersebut.
    “Menggantikan Judika, dia salah satu senior, dia kualitasnya A, beban enggak, setiap orang punya kekurangan dan kelebihan, dimanfaatin saja,” tutur Virzha.
    “Pasti dibandingkan, cuma perbandingannya setiap orang ada kekurangan dan kelebihan, kelebihan aku mungkin Judika enggak punya, sebaliknya juga begitu, karakter masing-masing berbeda,” tambahnya.
Kini, bersama Mahadewa, Virzha tengah mempersiapkan album barunya. Jika tak ada aral melintang, album tersebut rencananya akan dirilis pada bulan Desember mendatang.
    “Sekarang lagi siapin album, mudah-mudahan akhir tahun atau awal tahun depan sudah rilis,” ungkap Virzha.