Wakil Menlu akan tampil dalam Java Jazz

Jakarta (ANTARA News) – Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir akan tampil bersama band The Diplomats dalam pertunjukan hari kedua Java Jazz Festival di Kemayoran, 7 Maret 2015.

“Kami tampil bersama para diplomat, buat memeriahkan acara,” kata Wamen Fachir usai pembukaan Lokakarya Nasional Persiapan Keketuaan Indonesia di Asosiasi Poros Samudera Hindia (IORA) di Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Rabu.

Fachir menambahkan, selain ia, Sekretaris Jenderal Kemlu Kristiarto Legowo juga tergabung dalam band The Diplomats.

“Ada juga diplomat asing, salah satunya dari Malaysia,” kata Sekjen Kristiarto.

Terkait dengan lagu yang akan dibawakan band tersebut, Wamen dan Sekjen Kemlu kompak untuk tidak memberitahukannya.

“Yang jelas lagu-lagu jazz, ada lagu daerah juga, kalian lihat saja nanti. Datang, ya!” kata Fachir.

Band The Diplomats dibentuk pada 2006 dan digawangi oleh diplomat-diplomat Kemenlu RI yang memainkan musik bergenre balada, jazz, rock, hingga lagu-lagu tradisional Indonesia.

The Diplomats juga menjadi salah satu media Kemenlu RI untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap isu-isu internasional, perdamaian dan diplomasi.

Java Jazz Festival 2015 akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran pada 6-8 Maret 2015 dan akan menampilkan tak kurang dari lima puluh musisi mancanegara dan ratusan dari dalam negeri akan tampil dalam perhelatan tersebut.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Wakil Menlu akan tampil dalam Java Jazz. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)