Walaupun Model, Suki Waterhouse Tak Suka Berbusana Stylish

Jakarta – Sebagian besar model selalu memastikan diri untuk tampil rapi dengan busana-busana indah di berbagai kesempatan. Namun tidak dengan Suki Waterhouse, yang lebih suka tampil nyaman daripada bergaya.

Di luar kegiatan modeling-nya, Suki kerap tertangkap kamera bergaya santai. Pada satu waktu, model kelahiran Inggris itu pernah mengenakan hoodie dan jeans untuk pergi ke klub.

“Beberapa orang bisa saja pantas mengenakan rok pendek yang ketat dan sepatu hak tinggi. Tapi bahkan ketika ke klub, aku lebih memilih mengenakan hoodie kebesaran. Coba saja suruh aku pakai rok ketat kalau bisa!” seloroh Suki.

Baca juga: Suki Waterhouse, Model Cantik yang Mulai Aktif Main Film

Penampilan santai Suki sedikit banyak dipengaruhi oleh kedekatannya dengan sang ayah, seorang dokter bedah plastik bersabuk hitam karate. Aktris berusia 24 tahun itu tumbu besar sebagai anak yang tomboi.

“Aku bersabuk coklat di karate. Aku mulai di usia yang masih muda. Ayahku yang mengajakku ke pusat pelatihan karate terdekat. Aku tumbuh besar sebagai seornag tomboi. Aku tak suka mengenakan pakaian-pakaian wanita,” pungkasnya.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dddd13d/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C260C150A80A20C3151960A0C130A30Cwalaupun0Emodel0Esuki0Ewaterhouse0Etak0Esuka0Eberbusana0Estylish/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Walaupun Model, Suki Waterhouse Tak Suka Berbusana Stylish. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)