Wasiat Terakhir Olga Syahputra

 

Adik Sedih Dengar Pesan Terakhir Olga Syahputra

Presenter sekaligus komedian, Olga Syahputra meninggal pada hari Jum’at, 27 Maret 2015 kemarin di Mount Elizabeth Hospital Singapura karena penyakit meningitis. Sebelum meninggal, Olga mengutarakan pesan terakhirnya yang ditujukan pada sang adik, Reni. Reni yang mendengar pesan terakhir kakaknya itu tidak bisa menahan air mata dan merasa sangat sedih. Apa pesan terakhir Olga untuk Reni?
    “Wasiat Terakhir Olga Syahputra dan Yoga cuma bilang, harus kuat dan sabar, salat jangan ditinggalkan, dan jaga keluarga serta adik,” ungkap Reni saat ditemui di rumah duka, Jalan Kresna, Duren Sawit, Jakarta Timur seperti dilansir Liputan 6 (27/3).
Pesan Terakhir Olga Syahputra dan Bagi Reni dan juga keluarga besar Olga, kepergian Olga sangat membuat mereka terpukul. Sosok Olga yang baik, ramah dan juga sayang keluarga membuat mereka berat melepaskan kepergian almarhum selama – lamanya.
Meski begitu, Reni meminta agar seluruh kesalahan kakaknya dimaafkan oleh semua pihak yang pernah merasa tersinggung baik sengaja maupun tidak disengaja oleh perkataan dan candaan Olga. Reni berharap dengan keikhlasan semua pihak, maka Olga akan tenang di sisi – Nya.
    “Kami minta maaf atas perbuatan yang sengaja dan tidak disengaja. Kepada seluruh masyarakat Indonesia kami mohon maaf. Semoga arwah Olga diterima di sisi Tuhan,” do’anya.
Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 17.17 WIB. Jenazah sedianya akan diterbangkan dari Singapura menggunakan jet pribadi dan dikebumikan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Wasiat Terakhir Olga Syahputra. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)