Will Smith Nasihati Justin Bieber Setiap Minggu

Will Smith Nasihati Justin Bieber Setiap MingguLOS ANGELES – Will Smith adalah salah satu orang yang sangat khawatir melihat perilaku Justin Bieber. Bahkan, dia selalu memberikan nasehat kepada penyanyi asal Kanada tersebut setiap minggu untuk memperbaiki sikapnya.

Ayah dua anak itu kerap mengawasi Justin setelah terlibat beberapa masalah, di antaranya bertengkar dengan paparazzi. Will juga sempat mendatangi rumah Justin dan bertanya tentang kontroversi yang dia lakukan ketika menjalani tur Eropa.

Menurut manajer Justin, Scooter Braun, bekas kekasih Selena Gomez itu tidak terlihat marah karena Will membangunkan tidurnya. Dia justru senang dan merasa diperhatikan.

“Dia bilang, ‘Hey, itu membuatku merasa dicintai. Aku bangun, dan ada Will Smith, salah satu bintang terbesar di dunia. Dia menyempatkan waktunya untukku,” kata Scooter.

Selain memberikan saran, Will juga rajin menghubungi Justin untuk berbicara tentang emosinya, hal spiritual serta hal lain. Tak hanya sang aktor, penyanyi berusia 19 tahun itu juga sering mendapatkan nasehat dari Oprah Winfrey, Mark Wahlberg, dan Adam Levine. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (22/11/2013).

Rapper Drake pun selalu memantau Justin. Dia bahkan menjadi orang pertama yang menghubungi Scooter ketika Justin membuat kontroversi baru.

“Dia akan menulis pesan, ‘Apa yang terjadi? Aku akan menghubngi Justin sekarang. Aku akan bertanya padanya.’ Drake seperti kakak bagi Justin. Dan Justin pun melihat hal yang sama. Mereka punya hubungan yang spesial,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com