Yaelah, Enji & Ayu Ting Ting Ribut Gara-Gara Siapkan Resepsi

Yaelah, Enji & Ayu Ting Ting Ribut Gara-Gara Siapkan ResepsiJAKARTA – Enji akhirnya mengungkapkan penyebab keretakan rumah tangganya. Menurut Enji, hal itu disebabkan lantaran Ayu meminta segera menggelar resepsi setelah mereka resmi menikah.

“Ayu selalu menuntut acara resepsi. Saya tidak nolak, tapi sabar dulu, kan butuh persiapan yang matang. Tempat sudah nyari, semuanya sudah, tapi tanggal 25 Juli pas bulan puasa posisi sudah nikah. Tanggal 25 Juli mau nonton bola di GBK, bahkan sempat sahur bareng. Jam 7 dia pulang karena ada kerjaan. Sampai detik ini dia enggak pulang-pulang,” kata Enji di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).

Diakui Enji, dirinya memang sudah berjanji untuk melakukan resepsi. Namun, Enji meminta Ayu tak terburu-buru, karena semuanya harus dipersiapkan secara matang. Enji pun menyebut masalah resepsi itu yang memicu keretakan rumah tangganya.

“Kalau janji pasti janji, tanggal saja yang belum pastikan. Rencanannya pas saya ulang tahun resepsinya, tanggal 14 September kemarin. Saya tetap cari kayak tempat, tapi sabar dulu butuh proses juga kan. Kalau menurut saya gara-gara resepsi,” ungkapnya.

“Masa gara-gara resepsi anak harus berpisah, perkawinan bubar?,” timpal pengacara Hotman Paris yang mendampingi Enji.

Sumber : http://celebrity.okezone.com