YG Entertainment ingin perpanjang kontrak Big Bang

Seoul (ANTARA News) – Petinggi YG Entertainment, satu dari tiga agensi bakat terkemuka di Korea Selatan, berniat memperpanjang kontrak dengan boy band Big Bang yang akan berakhir tahun depan.

“Saat saya membentuk Big Bang, grup idola rata-rata hanya berumur empat hingga lima tahun. Saya memulai grup dengan janji membuatnya menjadi grup yang bertahan lama, dan janji itu msaih saya pegang karena mereka masih aktif sembilan tahun,” kata Yan Hyun-suk usai konser Big Bang di Seoul, Minggu malam.

“Saya ingin melanjutkannya sembilan tahun lagi,” kata dia, mengindikasikan harapannya untuk memperpanjang kontrak ekslusif antara manajemen dan Big Bang. Kontrak tersebut akan berakhir pada pertengahan 2016.

Mengingat para anggota Big Bang sibuk dengan aktivitas solo, grup tersebut akan tetap aktif meski sebagian harus mengikuti wajib militer, kata Yang.

Di Korea Selatan, seluruh pria bertubuh sehat harus mengikuti wajib militer selama dua tahun.

“Saya kira kami bisa tetap mempertahankan tim meski dua anggota masuk wajib militer,” dia menegaskan.

Big Bang menampilkan “Loser” dan “Bae Bae” ,yang akan masuk dalam album terbaru, dalam konser di Olympic Park, Seoul pada Sabtu dan Minggu.

Sebelumnya mereka mengumumkan akan merilis single pada hari pertama setiap bulan sejak Mei hingga Agustus, dan album berjudul “Made” yang berisi lagu-lagu tersebut akan dirilis pada 1 September.

“Saya berencana merilis dua lagu baru tiap bulan dan video musik untuk setidaknya satu lagu,” kata Yang. “Saya ingin agar orang mengetahui lagu-lagu itu sebanyak mungkin.”

Berbicara mengenai masa depan grup-grup lain yang bernaung di bawah manajemennya, dia mengatakan album terbaru CL akan dirilis pada musim panas. CL adalah pemimpin dari girl group 2NE1.

“Dia akan berkarya di Amerika Serikat dan bergabung dengan aktivitas 2NE1 setelahnya, bagaimana pun hasilnya, baik atau buruk,” kata dia.

Dia menyiratkan niat untuk mengorbitkan grup tersebut ke pasar AS bila CL terbukti sukses.

“Ada banyak kemungkinan yang bergantung pada hasil aktivitas CL.”

“2NE1 dapat dikenal lewat CL. Park Bom dan Sandara Park dapat berbicara bahasa Inggris dengan baik,” ujar dia, merujuk pada dua anggota lain 2NE1.

Icon, boy band baru di bawah YG Entertainment, juga akan segera debut, demikian Yonhap.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca YG Entertainment ingin perpanjang kontrak Big Bang. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)