Yuanita Christiani Masih Harapkan Angpau

Yuanita Christiani Masih Harapkan AngpauJAKARTA – Presenter cantik Yuanita Christiani mengaku masih mengharapkan Angpau di Tahun Bahu Imlek. Pasalnya, di tradisi keluarganya, jika seseorang  masih berstatus single peluang mendapatkan angpau terbuka lebar. 

“Masih terima angpau pasti, karena gue masih single, jadi enggak boleh kasih angpau. Yang boleh kasih itu yang udah nikah. Kakak gue juga baru nikah, jadi nambah lagi deh angpaunya,” ujarnya ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selain itu mendapatkan angpau, tradisi yang masih dipegang teguh oleh keluarganya adalah menghiasi rumah dengan pernak-pernik bernuansa Tionghoa. Ia pun selalu menantikan momen saat menghiasi rumah dengan lampion yang sudah dibeli sebelumnya. Karena itu ia tak pernah mengambil tawaran pekerjaan saat hari Raya Imlek.

“Persiapan khusus enggak ada. Ada lampion juga yang terpasang di rumah. Di hari Imlek aku enggak ambil kerjaan, karena mau ambil waktu bersama keluarga,” tandasnya. (ram)

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Yuanita Christiani Masih Harapkan Angpau | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better