Yudi Ramdhan Si Petugas KRL Ganteng

Yudi Ramdhan Stres Gara-Gara Terkenal

Yudi Ramdhan sempat mencuri perhatian publik berkat wajahnya yang tampan. Si petugas KRL ganteng inipun diburu banyak wartawan hingga namanya makin populer di tengah-tengah masyarakat.
Dilansir dari KapanLagi.com, Yudhi Ramdhan mengaku bahwa ia memang senang mengunggah foto dirinya di Instagram. Yudi juga tak segan-segan mengakui bahwa ia ingin dipuji seperti kebanyakan orang yang narsis di media sosial.
    “Tujuan awal ingin memperlihatkan pada orang lain, sama kayak temen-temen, awalnya ingin dipuji, ketika itu menuai kehebohan berita, ya saya awal-awal seneng, menghibur,” ucapnya.

Yudi yang juga berprofesi sebagai seorang model iklan ini mengaku bahwa ia sempat menikmati ketenarannya. Namun karena sering diburu media, lama-lama Yudi mulai merasa stres.
    “Jadi agak takut juga, stres juga dikit, terus agak sedikit membingungkan. Bagaimana menghadapi semua ini. Dicari-cari wartawan, itu yang membuat gua agak stres,” kata Yudi.
Seperti yang diketahui, Yudi saat ini bekerja sebagai salah satu staf di PT KAI Commuter Jabodetabek. Meski demikian, pria kelahiran 21 Juni 1982 tersebut sudah lama akrab dengan dunia entertainment.
Selain bekerja di PT KAI, Yudi juga menjadi seorang model dan membintangi sejumlah iklan untuk berbagai produk. Meski saat ini Yudi jadi dambaan banyak kaum hawa, Yudi sendiri saat ini sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak.