Yulia Rachman: Nuri Menangis Bukan karena Batal Menikah

Yulia Rachman: Nuri Menangis Bukan karena Batal MenikahJAKARTA – Gagal menikah hari ini, Nuri Maulida menggelar pengajian bersama anak yatim piatu di rumahnya di bilangan Cibubur. Nuri pun menangis saat melafalkan ayat-ayat Alquran saat pengajian.

Yulia Rachman, teman yang ikut hadir dalam pengajian mengungkapkan, Nuri menangis bukan karena batal menikah hari ini.

“Aku yakin Nuri menangis bukan karena apa-ap,a tapi karena ketetapan Allah. Kalaupun aku melihat ada air mata, bukan air mata kesedihan yang diperkirakan orang-orang,” kata Yulia ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (22/11/2013).

Meski batal menikah, Yulia memastikan tidak ada kesedihan di diri Nuri. Nuri pun terlihat tegar dengan apa yang dialaminya. Hari ini juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

“Nuri orangnya luar biasa salehah. Apapun yang terjadi hari ini tidak ada kesedihan terlihat dari mukanya, kekuatannya luar biasa,” tandasnya.

Nuri Maulida awalnya akan menggelar akad nikah dengan seorang pria bernama Muhammad Adam Yahya, hari ini. Namun, rencana bahagia tersebut terpaksa tertunda karena calon mertuanya jatuh sakit di Makkah, Arab Saudi.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Yulia Rachman: Nuri Menangis Bukan karena Batal Menikah | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better