Yun Tjun Benarkan Nikita Mirzani Jadi Tersangka

Yun Tjun Benarkan Nikita Mirzani Jadi TersangkaBANDUNG — Korban penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani di Cafe Golden Monkey (GM), pada 27 Juli lalu, Yun Tjun, mengakui Nikita telah ditetapkan sebagai tersangka.

Yun Tjun mengaku, dirinya telah mengetahui penetapan tersangka tersebut dari kuasa hukumnya yang bersama Andreas.

“Iya, saya sudah lihat dan baca surat dari polisinya,” kata dia saat dihubungi wartawan, Jumat (8/11/2013).

Dalam surat itu, Nikita dan seorang terlapor lainnya, Aliya Faza, telah dinaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka.

“Coba saja cek ke Polrestabes,” ungkap Yun Tjun.

Dia juga memastikan, penetapan tersangka tersebut merupakan hasil rujukan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) Nomor : 3473/IX/2013/Reskrim tanggal 19 sept 2013.

Seperti diketahui, Sabtu 27 Juli lalu, Nikita dan Onadio tengah menghabiskan malam menjelang imsak dengan minum-minuman keras di Kafe Golden Monkey. Terbukti dari banyaknya botol miras, dan keadaan Nikita yang saat itu terpengaruh minuman beralkohol (minol).

Singkat cerita, sekira pukul 02.30 WIB, tanpa ada kejelasan perkelahian antara Nikita dan beberapa pengunjung kafe lainnya pecah. Saat itu, Nikita berseteru dengan Fitri Sri Handayani alias Fia, sementara Onadio berseteru dengan Rinto.

Di saat yang sama, Yun Tjun yang bermaksud melerai perkelahian malah menjadi bulan-bulanan hingga akhirnya terluka. Akibat perkelahian itu, kelima orang tersebut sama-sama mengalami luka, dan harus menjalani perawatan.

Saat ini, polisi mendapat empat laporan atas kasus tersebut. Pertama dari Nikita, disusul Yun Tjun. Lalu, selang beberapa hari laporan dari Fia, dan beberapa pekan lalu polisi baru menerima laporan dari Onadio.  

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Yun Tjun Benarkan Nikita Mirzani Jadi Tersangka | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better