Yusuf/Cat Stevens batalkan pertunjukan gara-gara calo

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi dan penulis lagu Yusuf, yang menggunakan nama Cat Stevens sebelum menjadi mualaf, membatalkan pertunjukan di Kota New York, Amerika Serikat, karena ulah para calon membuat harga tiket pertunjukannya melonjak.

Yusuf, yang baru-baru ini masuk dalam Rock and Roll Hall and Fame, menulis di Facebook pada Rabu (24/9) bahwa para penggemar telah menginformasikan kepadanya perihal meroketnya harga tiket yang dijual berbagai situs sehingga dia memutuskan untuk membatalkan pertunjukan tersebut.

“Para penggemar saya pasti akan mengerti dan saya berterima kasih pada mereka karena telah memberitahu tentang harga tiket yang selangit yang dijual di beberapa situs,” kata penyanyi kelahiran Inggris itu.

“Saya telah lama mendukung tiket nirkertas dalam pertunjukan saya di seluruh dunia dan menghindari para calo,” katanya seperti dilansir kantor berita Reuters.

Pertunjukan Yusuf ini adalah bagian dari tur internasional di enam kota Amerika Serikat untuk pertama kalinya sejak 1976. Dia dijadwalkan tampil di Toronto pada 1 Desember, dilanjutkan dengan lima pertunjukan di Amerika Serikat yang dimulai dari Philadephia.

Bulan lalu label Sony menyatakan album studio pertama Yusuf dalam lima tahun terakhir, “Tell ‘Em I’m Gone” akan dirilis pada 27 Oktober.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2014

Yusuf/Cat Stevens batalkan pertunjukan gara-gara calo | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better