Zaskia Gotik Datangi DPR dan Minta Maaf

Jakarta – Terkait kasus dugaan pelecehan negara, Zaskia Gotik gencar meminta maaf. Setelah menyampaikan surat permohonan maaf ke Presiden Joko Widodo, hari ini, Kamis (31/3/2016) Zaskia datang ke DPR di Senayan, Jakarta Selatan.

Biduan asal Cikarang itu datang dengan didampingi oleh pengacaranya, Eddy Ribut. Setibanya di DPR, penyanyi yang akrab disapa Neng itu dijamu oleh anggota Komisi I dari fraksi PPP, Achmad Dimyati Natakusumah.

“Ini bukan mencari dukungan ya, lebih ke minta permohonan maaf aja ke pimpinan DPR. Karena saya juga rakyat Indonesia, anak bangsa, saya minta keadilan aja,” ucap Zaskia yang lebih banyak diam.

Zaskia yang mengenakan baju hitam hanya satu kali bicara saat bertemu dengan awak media. Wajahnya tampak polos dengan riasan minimalis.

Pelantun ‘Bang Jono’ itu kemarin sudah diperiksa polisi terkait laporan dugaan pelecehan lambang negara. Dari awal kasus ini mencuat, Zaskia sudah gencar memohon maaf. Sayang, nasi sudah jadi bubur, laporan sudah masuk ke tahap penyidikan.

“Kalau orang minta maaf selalu kita maafkan, saya selaku pimpinan kalau Neng minta maaf saya maafkan, tapi proses (hukum) terus berjalan karena sudah masuk ranah kepolisian, ya polisi yang menentukan,” ujar Achmad.

Pertemuan Zaskia dengan anggota DPR pun diakhiri dengan jabat tangan, Meskipun, Zaskia tetap harus bersabar menanti proses hukum yang sedang dijalaninya.

(pus/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e9f2718/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C310C13250A20C31766370C230A0Czaskia0Egotik0Edatangi0Edpr0Edan0Eminta0Emaaf/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Zaskia Gotik Datangi DPR dan Minta Maaf. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)