Zaskia Gotik Depresi Tersangkut Masalah Hukum

Jakarta – Jauh dari pikiran Zaskia Gotik dirinya bisa tersangkut masalah hukum. Apalagi, masalah itu muncul ketika si Goyang Itik tengah bekerja.

Zaskia diduga telah menghina lambang negara Indonesia. Ketika itu, ia tengah tampil di sebuah acara musik pagi di televisi. Tapi, di dalamnya ada beberapa kegiatan, salah satunya bermain kuis.

Pelantun ‘Satu Jam Saja’ itu akhirnya menjadi peserta kuis bersama Julia Perez dan Ayu Ting Ting. Ketika itu, Denny ‘Cagur’ yang menjadi pemandu kuisnya.

Denny melempar pertanyaan soal sejarah negeri ini. Di situ jugalah Zaskia spontan menjawab pertanyaan yang dianggap menghina dengan jawaban ‘ngasal’. Setelah itu, Zaskia pun harus berhubungan dengan hukum.

“Manusiawi sih depresi, stres juga pas masuk dunia hukum. Tapi semuanya sudah berjalan, jadi ikhlas saja. Neng kan nggak ngerti hukum, stres,” ungkapnya saat ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

Pedangdut yang menyebut dirinya Eneng itu sebenarnya menjawab dengan benar dalam secarik kertas yang menjadi sarana menjawab kuis. Saat itu, ia menjawab tanggal 17 Agustus atas pertanyaan kapan proklamasi dikumandangkan.

Akan tetapi, jawaban itu tidak disebutkannya. Ia malah menjawab, tanggal 32 Agustus.

“Tujuannya untuk bercanda aja, makanya saya coret (jawaban yang benar). Maafkan Neng sekali lagi,” pintanya.

(nu2/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e7b5653/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C240C1616380C317260A90C230A0Czaskia0Egotik0Edepresi0Etersangkut0Emasalah0Ehukum/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Zaskia Gotik Depresi Tersangkut Masalah Hukum. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)