Zaskia Gotik Minta Ampun, Dewi Rezer Pasrah Cerai

Jakarta – Zaskia Gotik jadi sosok paling dicari di detikHOT sepanjang hari Selasa (22/3/2016). Masih berhubungan dengan kasus pelecehan lambang negara yang dilakukannya di stasiun TV beberapa waktu lalu.

Berita lain datang dari Dewi Rezer yang pasrah bercerai dengan Marcelino Lefrandt. Selengkapnya di 5 Berita Terpopuler detikHOT!

Zaskia Gotik: Neng Berharap Pengampunan dari Seluruh Rakyat Indonesia

“Neng terima dengan ikhlas, dan neng jalanin apapun itu. Neng hanya berharap pengampunan dari seluruh rakyat Indonesia dan minta doanya aja,” kata Zaskia Gotik saat menggelar jumpa pers terkait masalah hukum yang tengah ia hadapi, Selasa (22/3).

Zaskia kembali meminta maaf atas ucapannya di acara ‘Dahsyat’ RCTI yang dinilai melecehkan lambang negara. Ia menggelar jumpa pers di kantor Nagaswara bersama pengacaranya, Eddy Ribut.

Zaskia Gotik Benar-benar Tak Tahu Lambang Sila ke-5 Pancasila

Zaskia Gotik meminta maaf dengan mata memerah karena merasa bersalah atas ucapannya yang asal bunyi saat tampil di sebuah program televisi. Iapun mengaku tidak tahu apa lambang Sila ke-5 Pancasila.

“Jujur pertanyaan itu berat, Neng tidak tahu jawabannya. Di situ lagi bercanda, happy, terus terbesit di pikiran Neng bilang itu. Ya Allah, Neng nggak sengaja. Masa sih Neng mau jatuhin negara atau jatuhin diri sendiri? Saya pendidikannya lemah, saya dari kampung. Saya salahkan diri sendiri, saya bodoh, lemah. Bebas masyarakat berkomentar apa pun, biar Neng jadi lebih baik,” ungkap pedangdut yang menyebut dirinya Eneng itu.

Batasan Komedi di Televisi Sulit Ditentukan

Denny ‘Cagur’ menjalani pemeriksaan atas dugaan penghinaan lambang negara oleh Zaskia ‘Gotik’. Denny mengatakan, kejadian itu menjadi pelajaran bersama. Denny diperiksa sebagai saksi karena ketika terjadinya ucapan yang dianggap menghina itu, ia juga menjadi pembawa acara. Atas kejadian itu, banyak sekali evaluasi yang dilakukan, khususnya untuk Denny sendiri.

Komedian yang terjun menjadi presenter itu mengungkapkan, setiap acara biasanya memang disertai dengan proses “briefing”  terlebih dahulu. Akan tetapi, sulit sekali untuk menjaga candaan, apalagi saat tampil langsung.

“Yang terjadi kemarin itu harusnya masing-masing ada batasannya, tapi kalau keluar begitu saja ya susah. Itu nggak bisa di-briefing,” tuturnya.

‘Cantik Itu Luka’ Eka Kurniawan Raih Penghargaan ‘World Readers’

Usai kabar membahagiakan novel ‘Man Tiger’ atau ‘Lelaki Harimau’ Eka Kurniawan masuk dalam ‘long list’ The Man Booker International Prize 2016, kini giliran novel lainnya. ‘Beauty is Wound’ atau ‘Cantik Itu Luka’ berhasil memenangkan penghargaan perdana ‘World Readers’.

Direktur penghargaan ‘World Readers’ Nury Vittachi mengatakan, suara-suara dari sastrawan Asia masih jarang terdengar di panggung dunia. “Tapi hari ini, kita mendeklarasikan perang terhadap mereka yang menyatakan sastrawan dan penulis di bagian timur dunia tidak bisa kaya, kuat, menyenangkan dan kreatif dalam dunia sastra,” ujarnya, dikutip dari situs World Readers Award, Selasa (22/3/2016).

Dewi Rezer Anggap Perceraian dengan Marcelino Jalan yang Terbaik

Sidang perceraian pasangan selebriti Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt segera digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 7 April mendatang. Jelang sidang perdana, Dewi mengakui gugatan cerai yang dilakukannya mungkin adalah jalan terbaik.

“Mungkin ini yang terbaik. Yasudahlah ya,” ungkapnya ketika ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, (21/3/2016).

(ron/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e72acd5/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C230C0A70A0A410C31711310C230A0Czaskia0Egotik0Eminta0Eampun0Edewi0Erezer0Epasrah0Ecerai/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Zaskia Gotik Minta Ampun, Dewi Rezer Pasrah Cerai. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)