Zaskia Gotik: Neng Berharap Pengampunan dari Seluruh Rakyat Indonesia

Jakarta – “Neng terima dengan ikhlas, dan neng jalanin apapun itu. Neng hanya berharap pengampunan dari seluruh rakyat Indonesia dan minta doanya aja,” kata Zaskia Gotik saat menggelar jumpa pers terkait masalah hukum yang tengah ia hadapi, Selasa (22/3).

Zaskia kembali meminta maaf atas ucapannya di acara ‘Dahsyat’ RCTI yang dinilai melecehkan lambang negara. Ia menggelar jumpa pers di kantor Nagaswara bersama pengacaranya, Eddy Ribut.

Pelantun ‘Bang Jono’ itu merasa bersalah atas jawaban ‘ngawurnya’ ketika disinggung soal sejarah dan lambang negara oleh host kala itu, Denny ‘Cagur’.

Karenanya, Zaskia yang sudah dilaporkan LSM dan anggota DPD RI ke polisi kini siap menghadapi kemungkinan terburuk. Namun pedangdut asal Cikarang itu sekali lagi meminta maaf atas celetukannya di televisi.

“Itu sudah risikonya publik figur, jadi ya pokoknya intinya apapun yang terjadi dalam hidup neng. Neng meminta maaf untuk para pelapor, memohon maaf sedalam-dalamnya, sangat sedalam-dalamnya meminta maaf atas kebohongan neng,” ujarnya.

“Mohon dimaafkan sebesar-besarnya kesalahan neng, kekhilafan neng. Neng tidak ada niat untuk lecehkan negara neng sendiri. Neng mohon dibukakan pintu maaf,” kata Zaskia kembali memelas.

Dalam acara itu, Zaskia yang pernah batal menikah dengan Vicky Prasetyo menyebut Proklamasi jatuh pada adzan subuh di 32 Agustus. Ia juga menyebut lambang Pancasila kelima adalah bebek nungging.

(kmb/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e6e81bb/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C220C1722110C3170A8390C230A0Czaskia0Egotik0Eneng0Eberharap0Epengampunan0Edari0Eseluruh0Erakyat0Eindonesia/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Zaskia Gotik: Neng Berharap Pengampunan dari Seluruh Rakyat Indonesia. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)