Zaskia Gotik Pimpin Pembacaan Pancasila di Hadapan Anggota Dewan

Jakarta – Pedangdut Zaskia Gotik kembali bertandang ke Gedung DPR/MPR, Kamis (7/4/2016). Dalam kunjungannya kali ini, Zaskia menghadiri acara sosialisasi Pancasila atas undangan khusus Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa).

Pelantun ‘Bang Jono’ itu datang bersama pengacaranya Eddy Ribut ke Gedung Nusantara V, Senayan, Jakarta Pusat. Kedatangannya langsung diserbu awak media.

Zaskia dalam kesempatan ini mendapat tantangan dari anggota Dewan. Ia diminta oleh anggota DPR yang juga artis, Arzetti Bilbina untuk membacakan sila-sila Pancasila.

“Coba dong neng Zaskia bacakan Pancasila di sini,” ujar Arzetti.

Tanpa ragu, Zaskia menerima tantangan tersebut. Ia pun berhasil dan lancar dalam memimpin pembacaan Pancasila di hadapan anggotan Dewan. Ia bahkan bisa menghidupkan suasana dengan caranya sendiri.

“Kurang kompak nih. Yuk, Pancasila!” demikian Zaskia memberi aba-aba kepada anggota Dewan untuk mengikutinya.

Usai berhasil membacakan Pancasila, Zaskia mendapatkan tepuk tangan dari anggota sampai seniman yang hadir di dalam ruangan acara tersebut.

Sebelumnya, Zaskia juga telah membacakan Pancasila di hadapan warga Perumahan Taman Kedoya Baru, Jakarta Barat.

(pus/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ec68261/sc/23/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A70C1217190C31820A0A90C230A0Czaskia0Egotik0Epimpin0Epembacaan0Epancasila0Edi0Ehadapan0Eanggota0Edewan/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Zaskia Gotik Pimpin Pembacaan Pancasila di Hadapan Anggota Dewan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)