Zaskia Gotik Rela Dipenjara Jika Terbukti Lecehkan Lambang Negara

Jakarta – Gara-gara asal nyeletuk menjawab tentang hal yang berbau sejarah dan lambang negara Indonesia di acara musik RCTI, Zaskia Gotik harus menerima konsekuensinya. Ia tengah menghadapi perkara hukum lantaran dilaporkan beberapa pihak, dari LSM hingga Anggota DPD RI.

Jika terbukti salah, pelantun ‘Bang Jono’ itu ikhlas menerima akibatnya. Bahkan dipenjara sekalipun.

“Ikhlas, ikhlas, ikhlas, apapun yang terjadi di hidup neng, ikhlas, neng percaya Tuhan tahu niat saya, Allah tahu niat saya, saya ikhlas lahir dan batin, saya minta maaf aja,” ucapnya menahan tangis di kantor Nagaswara, Jakarta Pusat, Selasa (22/3).

Zaskia mengaku memang kesalahan lidah ada sepenuhnya terhadap dirinya. Ketika ditanya apakah jawaban itu memang direncakan dan diberi arahan dari pihak televisi, Zaskia membantah.

“Nggak ada, cuma disuruh syuting satu segmen Dahsyat aja. Neng nggak bakal spontanitas begini. Neng ikhlas dengan hujatan,” sambung pedangdut yang tak melanjutkan pendidikan usai tingkat SD tersebut.

“Neng nggak mau salahkan ini dan itu. Itu kesalahan neng aja, asal jeplak neng aja. Ini pembelajaran buat neng, supaya bisa atur bahasa lebih baik lagi,” ucapnya menekankan.

Dalam acara itu, Zaskia yang pernah batal menikah dengan Vicky Prasetyo menyebut Proklamasi jatuh pada adzan subuh di 32 Agustus. Ia juga menyebut lambang Pancasila kelima adalah bebek nungging. Tentu maksudnya cuma bercanda.

Namun rupanya hal itu dinilai telah melecehkan dan kemudian akhirnya dilaporkan. Rekan Zaskia yang terlibat dalam acara, Denny ‘Cagur’, Julia Perez hingga Ayu Ting Ting kemarin sudah diminta keterangannya di Polda Metro Jaya.

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e6e3714/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C220C170A1160C3170A80A10C230A0Czaskia0Egotik0Erela0Edipenjara0Ejika0Eterbukti0Elecehkan0Elambang0Enegara/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Zaskia Gotik Rela Dipenjara Jika Terbukti Lecehkan Lambang Negara. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)