Zayn Malik dihilangkan dalam video pembuka tur 1D

Jakarta (ANTARA News) – Wajah Zayn Malik telah telah dihapus dalam video montase One Direction. Penyanyi yang mengejutkan para penggemar karena keluar dari kelompok musik tersebut telah dihilangkan secara digital dalam video yang ditayangkan di awal konser.

Para penggemar dari Johannesburg, Afrika Selatan, menyadari ketiadaan Malik tidak hanya di panggung, tetapi juga segala visual di pertunjukan, kata The Independent seperti dikutip dari Digital Spy, Senin.

Niall Horan dan Louis Tomlison diberitakan telah menggantikan bagian solo yang biasa dinyanyikan Malik di stadion Soccer City.

Malik meninggalkan One Direction pada Rabu (25/3) karena ingin “menjalani hidup normal sebagai pria 22 tahun dan memiliki privasi di luar perhatian publik.”

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Zayn Malik dihilangkan dalam video pembuka tur 1D. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)