“QUE CALOR” Menjadi Soundtrack FIFA 20 sebagai Track #1

86
FIFA 20

Awalnya, soundtrack EA SPORTS™ FIFA mencerminkan budaya dunia. Kemudian mereka mulai mempengaruhi budaya. Saat ini, soundtrack FIFA telah menjadi budaya. Itu berarti soundtrack tahun ini harus benar-benar berbeda dan mengalahkan setiap soundtrack yang pernah ada sebelumnya. Untuk pertama kalinya dalam sejarah FIFA, FIFA 20 mencakup dua soundtrack yang mengguncang stadion terpisah yang menampilkan total 100 lagu yang belum pernah ada sebelumnya yang mewakili lebih dari 20 negara yang bermain dalam dua mode individu.

Permainan sepak bola, yang diciptakan oleh EA Sports, telah mengungkap soundtrack yang akan datang – menampilkan lebih dari 110 lagu, termasuk single baru Major Lazer “Que Calor” dengan J Balvin dan El Alfa. Perusahaan ini mengklaim bahwa “menyatukan artis-artis yang baru muncul dan terkenal di dunia untuk membuat daftar lagu yang beragam.”

Bagi mereka yang tertarik hanya mendengarkan musik yang terdapat dalam game, mereka dapat menemukan daftar putar di Spotify, Apple Music dan Deezer. FIFA 20 sendiri diluncurkan tanggal 24 September, untuk PS4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC. Tonton video musik dan dengarkan lagu terbaru Major Lazer “Que Calor” di bawah ini.

Tak hanya Major Lazer “Que Calor”, Flume yaitu DJ asal Australia yang kini berdomisili di LA pun masuk ke dalam daftar OST FIFA 20.

Apa Pendapat Anda?