[International New Release] Penyanyi Serba Bisa JOJI Kembali Dengan “RUN”

201
Joji Run

Setelah album debut bersertifikat emas RIAA yang diakui secara kritis yaitu album BALLADS 1, JOJI kembali dengan “Run” – single pertama dari album studio full-length keduanya yang sangat dinanti-nantikan. Sebuah bukti evolusi Joji sebagai seorang seniman, lagu itu adalah balada rock yang menghantui yang menampilkan rentang vocal Joji yang luar biasa, sembari mempertahankan suaranya yang tak terhindarkan dan sunyi. Meratapi hubungan yang memburuk, “Run” dibangun menuju akhir klimaksnya, dengan melodi solo gitar katarsis melawan vokal Joji yang membangkitkan semangat. Merilis hari dan tanggal dengan single pukul 10 pagi EST, video musik untuk “Run” disutradarai oleh Aisultan Seitov (kredit mencakup: 21 Savage “a lot (Feat. J. Cole)” & Offset “Red Room”. menjelajahi rasa takut akan ketenaran yang tak terpisahkan — seperti yang digambarkan oleh Joji yang mabuk cinta yang berusaha membebaskan dirinya dari limusin labirin, dikelilingi oleh hiasan selebriti yang mewah.

Official Video Joji – Run

“Run” – Single Credits

Performed by: Joji
Written by: George Miller, Daniel Wilson, Justin Parker
Produced by: Justin Parker
Guitar Solo: Jaco Caraco
Additional Production: George Miller, Stacy Jones
Published by: 88rising Publishing LLC / Kobalt (ASCAP), Young Rubbish / Concord Sounds (ASCAP), Concord Sounds (ASCAP) c/o Concord Music Publishing

Tentang JOJI

Seorang master dari berbagai media, Joji adalah seorang penyanyi dan produser kelahiran Jepang yang menangkap pengikut dari setiap sudut Internet. Visioner serta multi-talenta menentang hal yang biasa – lagu-lagunya ditandai oleh tempo rendah, tema melankolis dan vokal penuh perasaan, dilapisi atas tekstur kotor yang subur, memadukan unsur-unsur rock, trap, elektronik, dan R&B. Ditampilkan dimana-mana dari Daftar Lagu Terbaik AP dan TIME Magazine tahun 2018, hingga Billboard, GQ, Rolling Stone, VICE News (HBO) dan selanjutnya; Joji adalah salah satu artis baru yang paling menarik dan menjanjikan di era digital masa kini.

Tahun terakhir ini telah menjadi momen penting bagi Joji saat ia mencetak rekor Platinum pertamanya dengan “SLOW DANCING IN THE DARK” dan sertifikasi Emas untuk albumnya BALLADS 1 dan singelnya yang menonjol “YEAH RIGHT” dan “CAN’T GET OVER YOU”, “SLOW DANCING IN THE DARK”, single utama dari BALLADS 1, tetap menjadi sensasi global. Lagu ini menjadi soundtrack “Microwave Challenge” tahun lalu ini, sebuah fenomena TikTok yang telah ditonton lebih dari 800 juta kali. Tantangannya melambungkan “SLOW DANCING IN THE DARK” ke dalam Billboard Hot 100, di mana ia telah menghabiskan 13 minggu, memuncak pada # 69 di tangga lagu lebih dari setahun setelah rilis lagu tersebut.

Tahun lalu juga Joji menjadi headline tur Amerika Utara di 13 kota yang terjual habis dan tampil di beberapa festival paling didambakan di seluruh dunia, termasuk festival Leeds di Inggris dan Lollapalooza di Chicago. Di luar panggung, Joji menghasilkan kolaborasi dengan superstar global Swae Lee, Mayor Lazer, Jackson Wang, dan banyak lagi. Rilisan solonya yang paling baru “Sanctuary” memulai debutnya di #80 di Billboard Hot 100 Juni lalu, mengumpulkan lebih dari 230 juta aliran/stream hingga saat ini di seluruh dunia dan berfungsi sebagai “rasa sebelum kegilaan” dari siklus album Joji berikutnya.

“RUN” OUT NOW
LISTEN: https://88rising.lnk.to/Run

Follow Joji
http://instagram.com/sushitrash
http://twitter.com/sushitrash
http://facebook.com/jojikansai

Follow 88rising
http://youtube.com/88rising
http://instagram.com/88rising
http://twitter.com/88rising
http://facebook.com/88rising

Apa Pendapat Anda?