“Sometimes” Masuk ke dalam Playlist Spotify Asia TERBESAR: “It’s A Hit”

191
Kodaline Sometimes Packshot

Kodaline kembali dengan mengejutkan ketika mereka bersiap untuk merilis album keempat yang ditunggu-tunggu pada akhir tahun ini. Single terbaru mereka, “Wherever You Are” dengan cepat melebihi 6 juta stream, sementara video yang menyertainya secara emosional telah menambahkan 2,9 juta view lagi. Band ini kemudian mengumumkan pertunjukan intim musim panas di Teater Olympia Dublin, yang dengan cepat diperpanjang karena permintaan yang sangat tinggi. Sejak itu mereka menjadi band pertama dalam sejarah yang menjual habis tujuh pertunjukan di venue tersebut.

Kodaline sekarang meluncurkan dan membagikan single baru mereka “Sometimes”. Lagu ini dimulai dengan alur akustik nuansa musim panas sebelum diluncurkan ke jenis pop hook anthemic, lebih besar dari kehidupan yang membuat band ini menjadi terkenal. Itu juga memberikan hadiah langka dari Kodaline untuk mengeksplorasi topik yang menantang dalam sebuah lagu yang terasa menggembirakan dan juga meneguhkan hidup. Seperti lagu itu menyiratkan, “Kita semua kadang-kadang tersesat.”

“Sometimes” adalah lagu yang saya tulis saat tur di Asia tahun lalu,” kata vokalis Steve Garrigan. “Saya mengalami hari yang sangat buruk berurusan dengan masalah kecemasan saya sendiri dan saya membiarkannya menjadi lebih baik dari saya. Saya mulai menulis lagu di kamar hotel saya untuk membantu saya lebih tenang, musik selalu membantu saya dengan cara itu. Bagi saya, ini adalah lagu tentang menerima hari-hari buruk dan berusaha untuk tetap positif.”

Setelah pertama kali menggebrak pada tahun 2013 dengan single debut mereka ‘High Hopes’, Kodaline telah mencetak tiga album #1 di Irlandia, dua album Top 5 di Inggris dan banyak tangga lagu (chart) potensial di seluruh dunia.

Pada 2019, Kodaline menggelar beberapa pertunjukan terbesar dalam karir mereka. Selain pertunjukan di Dublin, mereka menyelesaikan tur Inggris sepuluh kali yang berakhir dengan pertunjukan penuh di Roundhouse yang bersejarah di London. Lebih jauh lagi, mereka bermain di banyak festival musik termasuk Lollapalooza, Benicàssim dan Open’er sebelum menjadi band Irlandia pertama yang menjadi headline NH7 Weekender besar-besaran di Pune, India. Tur luas mereka di seluruh Asia juga termasuk judul berita yang ditetapkan di Monsoon Music Festival di Vietnam ditambah tanggal di Cina, Jepang, Korea Selatan, Filipina, Malaysia, Indonesia, Thailand, Taiwan dan Singapura.

Jangkauan ini menunjukkan bahwa Kodaline ditempatkan dengan sempurna untuk terus ditemukan oleh penggemar baru di seluruh dunia dengan album keempat mereka. Setelah lebih dari satu miliar aliran di Spotify dan hampir 600 juta tampilan di YouTube, ada banyak lagi yang akan datang dalam kisah Kodaline.

Apa Pendapat Anda?