Major Lazer Merilis Single Baru: “Lay Your Head on Me” ft. Marcus Mumford

137
Lay Your Head on Me Major Lazer

Major Lazer merilis lagu baru, “Lay Your Head On Me” yang menampilkan Marcus Mumford, hari ini (27/03). Lagu ini adalah hasil kolaborasi pertama Mumford dari jenisnya, ditulis bersama MØ dan ditayangkan perdana sebagai Annie Mac’s Hottest Record in the World TODAY.

Marcus Mumford adalah vokalis band pemenang penghargaan Grammy, Mumford & Sons. Melangkah keluar sebagai artis yang tampil untuk pertama kalinya dengan lagu ini, Mumford juga baru saja merilis single amal baru – sebagai sampul “You’ll Never Walk Alone” yang awalnya dibuat Gerry dan The Pacemakers yang terkenal di tahun 1960-an. Setelah memulai persahabatan dengan Diplo, keduanya mulai bereksperimen di studio bersama-sama dan demo awal “Lay Your Head On Me” pun lahir.

“Lay Your Head On Me” menyusul perilisan “Que Calor” tahun lalu yang menampilkan J Balvin dan El Alfa, yang sempat ditampilkan dengan apik oleh Balvin di Super Bowl bersama Jennifer Lopez dan masih naiki tangga lagu di seluruh dunia dengan lebih dari 400 juta aliran/streams hingga saat ini.

Lay Your Head on Me Major Lazer feat Marcus Mumford

Major Lazer adalah trio EDM terdiri dari Diplo, Walshy Fire dan Ape Drums yang dinamai sebagai tokoh fiksi grup tersebut, komandan Perang Zombi Bersenjata Jamaika satu tangan yang mewujudkan misi band untuk membebaskan alam semesta dengan musik. Major Lazer telah merilis tiga album yang diakui secara global:

  • 2009’s Guns Don’t Kill People… Lazers Do
  • 2013’s Free The Universe
  • 2015’s Peace Is The Mission, menampilkan “Lean On” dengan DJ Snake dan MØ, salah satu lagu paling sukses sepanjang masa.

Tahun lalu, Major Lazer berkolaborasi dengan Beyoncé dalam album pendampingnya yang dinominasikan Grammy untuk The Lion King, menduduki puncak tangga lagu dengan kolaborasi bersama Anitta berjudul “Make It Hot,” dan tampil bersama IZA dan Ciara pada nomor “Evapora.”

Official Music Video – Lay Your Head on Me

Di pucuk pimpinan Major Lazer adalah superstar global Diplo. Sebagai salah satu produser musik pop yang paling banyak dicari, Diplo telah bekerja dengan Beyoncé, Madonna, Robyn, M.I.A. dan masih banyak lagi. Tahun lalu, Diplo meluncurkan proyek musik country, Thomas Wesley. Sampai saat ini, proyek ini telah meluncurkan tiga lagu: Platinum-bersertifikat “Heartless” menampilkan Morgan Wallen, “So Long” menampilkan Cam dan “Lonely” dengan Jonas Brothers.

Apa Pendapat Anda?